16

526 36 2
                                    





Happy Reading



ujian kelulusan kelas 12 tinggal 1 hari lagi.

" dunk besok lu mau masuk universitas mana? " ucap phuwin.

dunk dan phuwin sedang berada di perpustakaan sekolah untuk mencari buku yang harus mereka pelajari.

" gw pastinya ya ikut joong lah " ucap dunk yang sedang melihat lihat buku.

" ohhh, lu ngambil apa? " ucap phuwin yang sedang berada berdiri di sebelah dunk.

" masak " ucap dunk.

" emang lu bisa masak!, yang kemaren aja gw udah enek nyicipinya " ejek phuwin.

" HEH LAMBEMU! " ucap dunk agak keras.

" sat kita lagi di perpus, sadar gblk " ucap phuwin sambil membekap mulut milik dunk menggunakan telapak tangannya.

" mphh pega anjir " ucap dunk menghempaskan tangan phuwin yang tadinya membekap mulutnya.

" lah lu napas dari mulut???? " heran phuwin.

" hah ya- ya lewat hidung bisa mulut ya bisa nah satu lagi lewat sil -it " ucap dunk lalu berjalan meninggalkan phuwin yang bengong.

" njir kasar banget kata kata terakhirnya, jangan ditiru ya " ucap phuwin lalu berlari mengikuti dunk dari belakang nya.

-
-
-
-

sedangkan di sisi lain.

" pond besok kan dunk lulus sekolahnya yah kita kesana bareng yok " ucap joong.

kini joong dan pond sedang berada di kantin fakultas teknik.

untuk makan siang.

joong dan pond mengambil teknik.

" berangkat bareng?, tapi gw pengin bawa mobil sendiri, mau bawa phuwin jalan jalan, CUMAN - BERDUA - GW - SAMA - PHUWIN - DOANG - TITIK " ucap pond menekan perkataannya di akhir.

" idih bucin amat " ucap joong sambil menye menye in mulutnya.

" iya dong POND NARAPITTTT gituh " ucap pond bangga.

" ya gausah naik meja gitu kakinya satt, sopan gw lagi makan " omel joong.

" ngapain sopan ketemen sendiri " ucap pond lalu berlari menuju kelas meninggalkan joong yang sedang makan.

" anak kamprett! " kesal joong pun ikut berlari menyusul pond ke dalam kelas.

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

sorenya.

pond dan phuwin lagi dirumah milik phuwin.

pond dan phuwin sedang rebahan di kasur.

" sayang kamu kerumah phi ya? " ucap pond yang sedang memeluk phuwin.

Hate or Love!? [PondPhuwin] - { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang