2

1.6K 70 3
                                    






Happy Reading



dirumah phuwin

phuwin sedang rebahan di ranjang tempat tidurnya sambil membaca buku novel milik frouth. gabut pikirnya ( phuwin).

tiba tiba handphone milik phuwin bergetar phuwin yang tadinya sedang membaca novel pandangan nya pun teralihkan ke handphone miliknya.

di layar handphone tertulis joong joong
phuwin dengan segera pun mengangkat telefonnya

-open telfon.

" apa? "

"  nanti ketemuan di cafenya gemini mau ga? "

" aw emm boleh lah, emang mau ngapain? "

" nongkrong "

" sama siapa aja? "

" kamu nih bokep banget sihh, dat-"

" WHAT THE FUCK BOKEP? "

" heh heh bocah gausah ngegas gitulah, nih gw kasih tau, bokep itu (bocah kepo) "

( eh anjir yang bener aja gw baru tau kalo singkatannya bokep itu 'bocah kepo') batin phuwin dengan wajah sepet nya.

" ow yaudah lah, mau jam brp? "

" jam 2 siang "

" o - okeh "

" yaudah gw tutup telfonnya yaa "

" khap "

-closed telfon.

setelah menutup telfon dengan joong phuwin pun langsung bersiap siap untuk datang ke cafe milik gemini.

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

beberapa menit kemudian.

-
-
-

CAFE GM ILY

" eh phu sini " ucap winny yang kebetulan baru saja datang dan phuwin yang melihat itu mengikuti winny berjalan menuju tempat berkumpul teman temannya.

dan dapat terlihat disana sudah ada joong, dunk, fourth dan pond sedang duduk.

" ini kita mau ngapain sih???, terus ini siapa lagi? " ucap phuwin yang sedang duduk.

" ohh ini... stt stt sono kenalan " ucap joong bisik bisik ke pond.

" kenalin nama aku pond naravit, temen sekelas joong " ucap pond agak grogi.

melihat raut wajah pond yang senyam senyum sendiri seperti orang gila membuat phuwin memasang wajah bingung dan sinisnya.

sedangkan pond yang menyadari raut wajah phuwin pun langsung mengalihkan pembicaraan.

" nama kamu siapa? " pond basa basi sebenarnya udah tau.

" phuwin " ucap phuwin sambil meminum minuman miliknya yang sudah disediakan di meja cafe.

sedangkan disisi lain joongdunk, winny, dan frouth yang melihat tingkah kikuk pond ke phuwin membuat mereka ingin meninggalkan pond dan phuwin dan dengan ide cerdasnya mereka pun mebuat alasan.

" eh phi phu fourth permisi ya mau bantu gemini dulu " ucap frouth yang langsung pergi menuju kasir.

" phuwin gw juga harus pergi nih satang tadi telfon minta ketemuan, duluan " ucap winny yang langsung ngiprit.

Hate or Love!? [PondPhuwin] - { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang