11

562 38 2
                                    




Happy Reading




hari kelulusan kelas 12

" joong cepat " ucap pond berlari ke lapangan untuk berfoto dengan teman teman seangkatannya.

" 1 2 3 ciss " ucap mereka bersorak.

acara berfoto dengan teman teman dan guru pun selesai kini mereka sedang menunggu orang penting. *siapa yah orang pentingnya

" phi joonggg " teriak dunk yang sedang berlari menuju ke arah joong dengan buket bunga di tangan kanannya dan sebuah tas kecil di tangan kirinya.

" aaa thirakk kamu dateng juga, kenapa lama banget sih, aku hampir nangis tadi tau " ucap joong dengan nada manjanya dan menggunakan kedua tangannya untuk memeluk pinggang dunk yang ramping.

" alay! nih buka pegang juga nih buket " ucap dunk seraya melepas pelukan mereka dan memeberikan apa yang dunk pegang.

" wahh jam tangan ini yang aku mau thirakkk, khop khun khap naaaa " ucap joong yang sangat senang.

pond dan phuwin yang melihat keromantisan sahabatnya itu pun hanya geleng-geleng kepala dengan senyum tipis.

" phuwin tidak membawa apa apa untuk phi? " ucap pond karena heran dengan phuwin yang tidak membawa apa apa.

" lu ga minta kan!? " ucap phuwin.

ih jahat nya omongannya!!! gapapa deh bisa aja kan di kasih kecupan di bibir nantinya : batin pond pede.

" selamat ya phi " ucap phuwin sambil menepuk pundak pond dengan pelan.

" chai khap phuwin ku " ucap pond sedangkan phuwin yang mendengar itu memutar bola matanya malas.

" pond anakku ya ampun ganteng banget " ucap ibu vivi yang baru saja datang lalu memeluk anaknya dengan sayang.

" ah ni phuwin kha? " ucap ibu vivi sambil menunjuk phuwin.

" e' chai swadikhap mae vivi " ucap phuwin sopan dan dibarengi dengan senyum ramahnya.

" kha kha, phuwin lucu banget ya mukanya, gemas " ucap ibu vivi sambil memegang kedua pipi phuwin dengan gemas.

disitu phuwin pun menunjukkan senyum khasnya

" iya dia memang narakkk " ucap pond.

" oh iya ayok kita foto bertiga " ucap ibu vivi.

ibu pond di tengah phuwin di kiri dan pond di kanan.

" apel " ucap ibu vivi.

" jeruk " lanjutnya lagi.

" semangka " ucap ibu vivi dengan menyebut nama buah buahan di setiap jepretan foto.

" khop khun khaa naa phuwin " ucap ibu vivi.

" dengan senang hati mae vi " ucap phuwin dengan ramah.

" yaudah mae pergi dulu ya silakan nikmatin hari terakhir kamu disekolah, maaf ya mae harus pergi ada hal penting yang harus diselesaikan, bye pond bye phuwin " ucap ibu vivi seraya pergi meninggalkan pond dan phuwin.

" ibu lu agak lain ya phi " ucap phuwin agak heran.

" dia memang seperti itu " ucap pond.

" e haiii " teriak satang yang baru saja datang.

" kita belum berfoto ayok lah buat kenangan " ucap satang.

" tentu " ucap pond.

" ayok baris " ucap satang.

Hate or Love!? [PondPhuwin] - { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang