•
•
•
•
Happy Reading
•
•
•
•" yaudah ayo kita pulang, ini udah jam 3 sore " ucap pond lalu membantu membawa 3 tas itu. dan phuwin membawa gitar.
" hum ayo " ucap phuwin.
pond kembali menggenggam tangan milik phuwin. pond pun membawa phuwin keluar dari mall besar ini.
-
-
-di dalam mobil
" phi pond tadi beli apa sih???, kok lama " ucap phuwin sambil memandangi wajah pond. sedangkan pindah fokus ke depan karena memang sedang menyetir mobil.
" hmm " pond hanya membalasnya dengan deheman.
" ish pond " ucap phuwin kesal.
" bisa ulangi sekali lagi? " ucap pond tanpa melihat ke arah phuwin. tetapi pond menampilkan senyuman smrik nya.
" pond " ucap phuwin dengan santai.
" ....... " pond.
phuwin kembali melihat wajah pond, ternyata pond memasang wajahnya datar, phuwin pun tidak berani kalo sudah begini.
setelah itu hening. tidak ada yang membuka suara, hanya ada suara mesin mobil.
karena phuwin tidak punya keberanian untuk berbicara terlebih dahulu. phuwin pun memutuskan untuk bermain game di handphone nya.
phuwin : main epep boss, anjay alok hwahaha.
author : pond pacar lu kenapa?.
pond : ........-
-
-ini sudah hampir jam setengah 4 tetapi kenapa tidak sampai-sampai. phuwin bokongnya yang sudah pegel karena duduk terus.
phuwin yang sadar jika perjalanan ini sudah melewati rumahnya, pun heran.
phuwin memberanikan dirinya.
" p-phi p-pond " ucap phuwin kikuk.
" kenapa? " ucap pond dengan deep voice khas pond naravit.
" rumah phuwin sama phi pond udah kelewatan, ini kita mau kemana? " ucap phuwin pelan namun pond masih bisa mendengar nya.
" nanti juga kamu tau " ucap pond cuek.
phuwin yang mendengar itu pun melengkung kan bibirnya ke bawah.
" ........ " pond.
-
-
-
-setelah 1 jam perjalanan, pond dan phuwin pun sampai di sebuah hotel, bintang 5. ⭐⭐⭐⭐⭐
" jam 5 " gumam phuwin. jam 5 sore.
pond sama phuwin udah di dalam kamar hotel yang udah di pesan ya.
dan ternyata pond juga udah minta izin ke ibunya phuwin, kalo phuwin bakal nginap di hotel pribadinya.
hotel bintang 5 ini juga punya pantai pribadi. jadi pond dan phuwin bisa bermain ke pantai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate or Love!? [PondPhuwin] - { END }
FanfictionFOLLOW‼️ VOTE‼️ COMMENT‼️ please do not copy what i wrote‼️ gasuka? skip!!!!