22

480 37 1
                                    





Happy Reading



" phuwin!, ini pond ditaro kamar lu dulu ya " ucap winny.

mereka kini berada di depan rumah phuwin, mau naro pond di rumah phuwin aja, karena rumah phuwin lebih dekat dibanding rumah pond yang sangat jauh.

" eh gw pulang dulu ya, ada urusan, bye " ucap satang lalu masuk ke dalam mobil.

" eh gw ikut, bye duluan ya " ucap winny lalu menyusul satang masuk ke dalam mobil. dan mobil itu pun pergi berjalan meninggalkan rumah phuwin.

pasangan gemini fourth lagi di rumah orang tuanya gemini.

disini tinggal ada pasangan joongdunk, jj, phuwin dan pond yang masih belum bangun.

pond minum obat tidur. masih ingat yang fourth ngasih air ke pond. waktu lagi makan malam.

" eh yaudah ayok bawa pond ke kamar gw " ucap phuwin lalu berjalan ke dalam rumah di ikuti printilan nya.

-
-
-
-
-

kini pond sudah di rebahkan di ranjang kasur milik phuwin.

" makasih ya " ucap phuwin.

" iya sama sama " ucap joong.

" iya, oh ya pulang yuk " ucap jj.

" ayok, pulang dulu ya phuw, jaga besty kita, jangan sampe babak belur, eh, udah ah, bye " ucap joong sambil merangkul pundak jj lalu setelah itu pergi ke luar dari rumah phuwin.

" gw pulang dulu ya, jangan lupa makan siang nya ya, sampai ketemu besok lagi, bye " ucap dunk lalu menepuk pundak phuwin setelah itu pergi meninggalkan rumah milik phuwin.

pasangan joongdunk, dan jj sudah pulang dengan satu mobil taxi, ngenggg.

-
-
-
-
-
-
-
-
-

" phi pond? " ucap phuwin sambil menepuk nepuk pelan pipi kanan milik pond.

" ga panas, ga dingin, ga kenapa kenapa, cuman tidur, kapan sih bangunnya, phuwin kangen tau, hiksss " ucap phuwin lalu melengkung kan bibirnya ke bawah dan ingin menangis sekali.

" phi pond?, hiks " ucap phuwin yang sudah ingin menangis.

ngomong ngomong kemana ibu ling?, udah berangkat kerja, dan gatau tentang ini.

" huweee phiii pondddd kok ga bangun bangunnn sihh phuu kan jadi sedihhh " rengek phuwin yang duduk di sebelah pond yang masih saja tidur.

dan tiba tiba pond membuka matanya perlahan, mendengar suara isakan, dan membenarkan penglihatannya, sampai pond bisa melihat dengan jelas.

dan ternyata itu phuwin yang duduk di sebelahnya, yang sedang menangis.

" phuwin? " ucap pond dengan suara khas bangun tidur pond naravit. dan mengubah posisinya menjadi duduk di atas ranjang kasur.

" hah!, phi pondddd, huweeee, phuwin kangen tau " tangis phuwin pecah.

pond memeluk phuwin. ada bingung nya juga.

pond juga merasakan pusing. lalu melepas pelukannya dengan phuwin. dan pond memegang kepalanya yang terasa pusing.

" phi pond kenapa? " ucap phuwin cemas.

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

" jadi!, air yang fourth kasih semalam itu ada obat tidur nya! " ucap pond membelakkan matanya, kaget.

Hate or Love!? [PondPhuwin] - { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang