Haloooo!! jangan lupa vote dan komen yaaa!
follow igkuu: - butterfly_naaaaaaa
- wattpad_annaaaAksa
by Uswatun HasannahHappy reading
••
•
"S-sa, gue belum bisa nerima cinta lo,"
"Gue nggak maksa lo nerima cinta gue. Tapi, mulai sekarang lo milik gue." ucap Aksa.
"Sa, mana boleh kayak gitu," ucap Aca kesal.
"Boleh,"
"terserahlah,"
"pulang sama gue?" ajak Aksa.
"Nggak, gue pulang sama Alana," tolak Aca.
"Tinggal bilang ke Alana kalo lo pulang sama gue," ucap Aksa.
"Gue mau pulang sama Alana, mau mampir beli es krim sama dia," ucap Aca.
"Nanti kita mampir beli es krim," bujuk Aksa.
"Gue nggak mau sama lo," jawab Aca.
"Kenapa?" tanya Aksa.
"Takut dibilanh 'cewek murahan' lagi," ucap Aca mengungkit apa yang dikatakan oleh Aksa tadi.
"Caa, maaf. Gue nggak sengaja tadi, gue kelepasan," ucap Aksa merasa bersalah.
"Iya iya, gue maafin," ucap Aca.
"Gue pulang sama lo, janji ya beliin es krim?" ucap Aca sambil mengulurkan jari kelingkingnya.
"Iya, janji," balas Aksa sambil mengaitkan kelingkingnya dengan kelingking Aca.
"Ayo pulang!" ucap Aca dengan semangat. Bagaimana tidak semangat, ia akan dibelikan oleh Aksa es krim kesukaannya.
Mereka pun menuju ke parkiran, dan bertemu dengan Alana yang sedang menunggu Aca untuk pulang bersama.
"Ca, ngapain lo sama dia? Setelah dia ngatain lo murahan dan buat lo nangis," tanya Alana sambil menatap sinis Aksa.
"Gue udah jelasin kenapa gue kayak gitu tadi, gue nggak sengaja ngatain Aca, gue kelepasan, gue cuman nggak mau Aca dijadiin umpan sama Robert, lo tau hubungan black moon dan tiger gimana 'kan? harusnya sih lo ngerti," ucap Aksa panjang lebar.
"Tapi seharusnya lo nggak usah ngatain sahabat gue murahan!" bentak Alana.
"Gue udah bilang, gue kelepasan," ucap Aksa dengan kesabaran penuh.
"Na, udah, Aksa juga udah minta maaf, apa salahnya gue maafin? kita sebagai manusia harus saling memaafkan," ucap Aca.
"Oke-oke," final Alana.
"Aca pulang sama gue, lo balik duluan aja," ucap Aksa pada Alana.
"Oke, jaga Aca baik-baik, kalo Aca sampai kenapa-napa, habis lo!" ancam Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa
Teen Fictionfollow dulu akun wattpadku fiksi remaja dilarang plagiat! Aksa Baskara Putra, biasa dipanggil Aksa, anak pemilik saham besar di segala penjuru Asia dan pemilik SMA Galaksi. Aksa mengetuai suatu perkumpulan anak motor, yaitu Black moon. Aksa ingin m...