CHAPTER 11

9 2 0
                                    

Haloooo!! jangan lupa vote dan komen yaaa!

follow igkuu: - butterfly_naaaaaaa
                            - wattpad_annaaa

Aksa
by Uswatun Hasannah

Happy reading

"Ca," tiba-tiba saja ada yang memanggil Aca dari belakang saat Aca ingin pergi ke kelas.

"Suaranya kayak nggak asing" batin Aca. Ia pun berbalik badan dan melihat siapa yang memanggilnya tadi, dan ternyata Aksalah yang memanggilnya.

"Kenapa?" tanya Aca.

Aksa tersenyum kecil, "Nggak apa-apa, gue cuman mau lihat wajah cantik lo"

"Hih, gombal, dasar buaya" ucap Aca lalu membalikan tubuhnya dan kembali berjalan.

"Eeh, tunggu dulu" Aksa menarik pergelangan tangan Aca.

"Apa lagi sih, Aksaa?" tanya Aca geram.

"Nanti pulang bareng gue dan gue nggak terima penolakan!" ucap Aksa dengan tegas.

"Dan gue nggak mau dipaksa!" Aca langsung melenggang pergi meninggalkan Aksa.

Aksa menatap punggung Aca yang mulai mengecil dengan tatapan sendu. Ia bergumam, "Gue nggak akan nyerah untuk kembali mendapatkan cintanya, Aca" sambil mengepalkan tangannya seolah menyemangati dirinya sendiri.

"ACAAA, AKU BISA MEMBUATMU JATUH CINTA KEPADAKU, MESKI KAU TAK CINTA KEPADAKU!" teriak Aksa sebelum Aca mulai menjauh. Aca yang mendengar teriakan Aksa hanya bisa menahan malu karena siswa lain langsung menatap ke arahnya.

"Mel, ternyata Aksa putusin lo gara-gara Aca?" tanya Gina.

"Iya"

"Terus lo nyerah gitu aja?" tanya Kiara.

"Iya, buat apa gue mempertahankan lagi? Toh, waktu itu Aksa pacarin gue karena terpaksa, emang lo pada nggak ngerasa janggal? Yang dari dulu Aksa nggak suka sama gue, tiba-tiba nembak gue di depan banyak orang, apa nggak aneh?"

"Ya, aneh si" ucap Kiara sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Lo nggak mau ngasih pelajaran sama Aca?" tanya Gina sambil tersenyum sinis.

"Sorry, gue nggak mau, gue mau minta maaf sama Aca atas perbuatan buruk yang udah gue lakuin ke dia"

"What?! Serius lo?!" tanya Gina dan Kiara secara bersamaan.

"Iya," Amel langsung melenggang pergi dari sana untuk menuju ke kelasnya dan langsung diikuti oleh Gina dan Kiara.

****

jam istirahat hampir saja selesai, tetapi Aca belum menyelesaikan tugas yang diberi oleh gurunya yang akan dikumpulkan setelah jam istirahat.

"Ca, ke kantin dulu yuk?" ajak Alana.

"Nggak, gue mau nyelesaiin tugas ini dulu" tolak Aca.

AksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang