Haloooo!! jangan lupa vote dan komen yaaa!
follow igkuu: - butterfly_naaaaaaa
- wattpad_annaaaHappy reading
••
•
"Rasanya sakit sekali ketika melihat orang yang kita cintai sudah menjadi milik orang lain."
Aksa
By Uswatun HasannahSudah terhitung dua minggu Aksa berpacaran dengan Amel, dan sudah terhitung 3 minggu pula Aca dan Aksa tidak pernah mengobrol, jangankan mengobrol, bertegur sapa pun tidak pernah. Jika mereka bertemu pun hanya melirik satu sama lain.
Minggu depan SMA Galaksi akan mengadakan acara pentas seni, seluruh murid sibuk mempersiapkan diri untuk di persembahkan pada acara tersebut.
"Ca, lo bakal tampilin apa buat pensi Minggu depan?" tanya Alana.
"Nyanyi"
"Lagu apaaa?" Tanya Clara
"Kepoo" Aca terkekeh.
"Apalah dia apalah" ucap Clara.
"Eh, password gue tuh"
Clara terkekeh.
"Ca" panggil Clara.
Aca mengangkat sebelah alisnya seolah bertanya "apa?".
"Lo...sama Aksa gimana?" tanya Clara dengan hati-hati.
"Yaa...gitulah, dia juga udah punya pacar" jawab Aca.
"Lo nggak cemburu?" tanya Clara.
"Gue? Cemburu? Gue siapanya dia? Gue nggak ada hak buat cemburu, gue nggak cemburu" jawab Aca sambil terkekeh.
"Gue bisa liat dari mata lo, Ca" ucap Clara.
Aca menghela nafas, "Iya, gue cemburu, dikit...tapi gue bisa apa? Udah takdir kalo kita nggak bisa sama-sama terus"
"Udahlah nggak usah bahas tentang itu lagi" Alana menghentikan pembahasan tentang hubungan Aksa dan Aca.
"Kantin yuk?" ajak Aca.
"Ayolah"
Ketika sampai di kantin, pandangan Aca pertama kali melihat ke arah Aksa dan Amel yang sedang suap-suapan. Hatinya begitu nyeri saat melihat pemandangan tersebut. Ketika melihat orang yang kita cintai sudah menjadi milik orang lain sangatlah menyakitkan, rasanya seperti kita menjadi iron man.
Alana menyentuh pundak Aca sambil menatap mata Aca seolah bertanya "Lo nggak apa-apa?", Aca hanya tersenyum kecil menandakan bahwa dia tidak apa-apa.
"Kenapa berhenti, ayo masuk" ajak Clara.
"Eh, iya-iya" ucap Aca.
Aksa menatap Aca yang masuk, Amel yang menyadari itupun terlihat kesal karena Aksa sibuk menatap Aca dan berakhir mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa
Teen Fictionfollow dulu akun wattpadku fiksi remaja dilarang plagiat! Aksa Baskara Putra, biasa dipanggil Aksa, anak pemilik saham besar di segala penjuru Asia dan pemilik SMA Galaksi. Aksa mengetuai suatu perkumpulan anak motor, yaitu Black moon. Aksa ingin m...