Haloooo!! jangan lupa vote dan komen yaaa!
follow igkuu: - butterfly_naaaaaaa
- wattpad_annaaaDia yang tertawa paling kencang, dia pula yang menyimpan banyak luka.
Aksa
by Uswatun HasannahHappy reading
••
•
Setelah mengantarkan Aca pulang, Aksa mampir ke markas dahulu untuk menemui teman-temannya dan sekalian untuk mandi karena badannya terasa sangat lengket setelah berkeringat takut Aca menolaknya tadi.
Jika kalian bertanya mengapa Aksa lama ke toilet, alasannya ia pergi mengambil buket selama 5 menit, sedangkan 15 menit sisanya ia gunakan untuk menenangkan hati dan pikirannya.
"Sa, dari tadi senyum-senyum mulu, kesambet apa lo? Takut banget gue kalau lo kerasukan" ucap Fauzan sambil bergidik ngeri. Ucapan Fauzan barusan tak digubris oleh Aksa, membuat anggota lain yang melihatnya menggelakkan tawanya.
"Yeuu, nggak usah ketawa deh lo pada" ucap Fauzan sambil menatap sinis mereka sambil melipatkan kedua tangannya di dada, seolah-olah ia sedang merajuk.
"Huuu, sok-sokan ngambek lo" ledek Reza.
"SORAKIN FAUZAN" pekik Gilang.
"HUUU" Fauzan disoraki oleh seluruh anggota yang ada di ruangan tersebut kecuali Yudha
"Yudhaa" Fauzan merengek pada Yudha guna untuk meminta pembelaan, namun Yudha hanya bersikap cuek padanya. Suara gelak tawa menggelegar di ruangan itu.
Fauzan pun meninggalkan ruangan itu, ia pergi ke halaman belakang. Ia kesal, karena ia selalu dinistakan oleh teman-temannya.
"Dih, ngambek dia, susulin gih" pinta Aksa.
"Lo aja" ucap Gilang.
"Ck" Aksa bangkit dari duduknya, ia menyusuli Fauzan ke halaman belakang.
Sesampai di sana, ia mendapati Fauzan yang sedang melamun sambil memandangi bulan dan bintang yang menghiasi langit malam itu.
"Zan" Fauzan menolehkan pandangannya, ia mendapati Aksa yang sedang berdiri tegap di dekat pohon mangga besar yang ada di halaman belakang.
"Anjir, gue kira pocong yang berdiri di situ"
"Bangsat"
Aksa mendekati Fauzan dan ikut duduk di dekatnya. Ia ikut memandangi bintang-bintang yang bertaburan di angkasa.
"Kenapa?" tanya Aksa.
"Hah?"
"Kenapa lo tiba-tiba pergi? Lo marah sama kita?"
"Nggak apa-apa, mood gue lagi nggak baik aja tadi"
"Apa yang buat mood lo nggak baik?"
"Bonyok gue"
"Ribut lagi"
"Iya, bokap gue ketahuan selingkuh lagi, dan nyokap gue marah besar, mereka banting-banting barang, gue capek dengar suara teriakan dan suara barang yang dibanting"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa
Teen Fictionfollow dulu akun wattpadku fiksi remaja dilarang plagiat! Aksa Baskara Putra, biasa dipanggil Aksa, anak pemilik saham besar di segala penjuru Asia dan pemilik SMA Galaksi. Aksa mengetuai suatu perkumpulan anak motor, yaitu Black moon. Aksa ingin m...