Prolog

43 3 0
                                    

Hai namaku Josei kireina, biasa dipanggil kirei. Aku kelas dua SMA. Umurku 16 tahun. Aku hobby gambar, dan melukis. Aku pecinta hewan. Cita-cita ku ingin menjadi pelukis terkenal diseluruh kota Jepang.

Aku memiliki tiga sahabat. nama nama mereka ialah "reina, kaito, kenzo."
Masing-masing dari kami memiliki kekuatan, yaitu, aku yang memiliki kekuatan menghilang, dan berubah menjadi rubah. Reina yang memiliki kekuatan penyembuh, berjalan di air. Kaito yang memiliki kekuatan api, pukulan keras. Kenzo yang memiliki kekuatan berubah menjadi serigala. Dan kami semua memiliki memiliki kekuatan bisa membuat tameng dan teleportasi.

Kami berempat sangat dekat, layaknya saudara. Aku udah menganggap mereka seperti keluargaku sendiri. Aku tidak ingin berpisah dengan mereka.

Tetapi pada suatu hari...

aku waktu itu sedang mencari inspirasi di hutan untuk menggambar, akan tetapi aku malah menemukan sesuatu, itu seperti portal. aku pun sontak memanggil teman-temanku. Sejak saat itupun aku menyesal karna telah menemukan tersebut dan membawa teman-temanku ke dalam portal tersebut. Karna aku mereka mengorbankan diri mereka sendiri. Andai aku tidak menemukan portal tersebut, pasti ini semua tidak akan terjadi.

Kami memiliki misi, dan misi-misi itu membuat kami keheranan dan membuat kami marah atau kesal. Diportal ini ada banyak hewan buas dan monster di sini. Dunia yang ada di dalam portal sangat mengerikan. Aku merasa kalau ada yang membuat portal ini.. jika ada, siapakah itu? Kenapa dia membuat portal itu? Apa alasannya?

Apa dia ingin balas dendam gitu? Kenapa harus aku dan teman-temanku? Atau ini berlaku untuk beberapa orang saja? Hmm ga boleh jadi nih, kalau aku ga tau siapa dalangnya, ini bakal berjalan terus! Aku harus cari tau siapa dalang dibalik ini semua... Aku harus berjuang demi yang lain...

Kisah ini menceritakan tentang perjuangan, kasih sayang, petualangan, dllnya.

*Cerita ini bermula sebelum aku menemukan portal tersebut.*

Portal cahaya [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang