Sweet.

258 24 6
                                    

Saat sudah sampai mereka melihat bahwa mereka sepertinya datang paling awal, karena mereka tidak melihat mobil teman-temannya yang lain.

"Kayaknya kita dateng paling awal deh" Ucap reine sambil melihat sekeliling.

"Iya deh keknya kita dateng paling awal" anya langsung turun untuk membukakan pintu reine.

Mereka berdua pun berjalan ke arah pintu rumah tersebut dan menekan belnya.

Ding dong

"Eh iya iya tunggu sebentar ya" Teriak seseorang yang terdengar dari dalam rumah.

Terdengar kalau pintu besar itu terbuka dan memperlihatkan seseorang yang sangat familiar itu.

"Ayo rei nya masuk dulu" Ucap Kekasih pemilik rumah itu.

"Eh iya yop" Reine dan anya pun masuk kedalam.

TBC

---------------------------------------------------------

Beberapa menit telah berlalu, sekarang semuanya sudah berada di rumahnya moona.

"Eh, mon mau nanya deh" Ucap Kaela sambil menatap moona.

"Hm? Apaan?" Tanya Moona bingung.

"Gue denger dari ortu gue, kata mereka alu bakalan nikah ya sama iofi?" Semua kata-kata itu membuat seisi rumah terkejut dan mulai menatap moona dan iofi.

"Non? Kalian bakalan nikah?" Tanya bibi Aruha.

"Hah?? Apaa Non Moona sama Non Iofi? BAKALAN NIKAH?" Teriak Pak Satpam moona dan iofi yang sedang mengambil sebuah cangkir kopi.

"MON? LU KOK GAK PERNAH NGASIH TAU GUA???????" Tanya Reine yang masih terkejut.

"I- iya kami bakalan nikah 2 bulan lagi" Ucap moona yang membuat seisi rumah hampir berteriak teriakan lagi tetapi dicegah oleh tetangganya yang mulai risih karena anaknya tak bisa tidur karena suara-suara yang mereka buat

"HEH ANAK SAYA MAU TIDUR BUKAN MENDENGAR KALIAN TERIAK-TERIAK" Teriak Tetangga Moona dan Iofi yang membuat semuanya terbungkam.

"Mangkanya jangan teriak-teriak, biasa aja kali, liat tuh Risu sama Ollie B aja" Ucap Iofi dengan kalem.

"Iyalah Yop kami kan gak sealay mereka teriak-teriakan gak jelas" Ucap Ollie yang membuat Kobo sedikit tersinggung karena ia tadi ada berteriak karena shock.

"Heh zombie, diem aja deh lu kalo kata gue" Ucap Kobo yang baru saja membuka war.

"Heh bocil elu yang diem ntar dimarahin lagi tuh sama tetangga" Balas Ollie, ia tidak ingin kalah dari Kobo.

"Heh TEPOS, Minimal punya" Perkataan Kobo itu membuat Ollie langsung berdiri dari kursinya.

"HEH ANAK ANJ- A- Aduuhh Aduhh Risss Sakitt sakittt" Sebelum Ollie bisa menyelesaikan kalimatnya Risu sudah menjewer telinga Ollie terlebih dahulu.

Kejadian itu membuat mereka tertawa dengan puas, setelah kejadian itu selesai mereka mulai terduduk lagi dan mulai berbincang tentang ini dan itu sebelum makanan yang Moona dan iofi datang.

---------------------------------------------------------

Beberapa minggu sudah berlalu, sekarang adalah hari dimana Moona dan Iofi akan melihat-lihat dan mencari baju pernikahan mereka.

"Sayang kamu udah siap?" Tanya Moona kepada iofi yang masih berada didalam kamar.

"Bentar yangg bentar lagi!" Teriak Iofi dari kamar mereka yang berada di lantai 2.

Tak lama setelah itu akhirnya Iofi keluar dari kamarnya dan mulai menuruni anak tangga rumah mereka itu.

"Sayang ayok pergi"

I will do everything it takes to get you. [S2] ( Iomoon 🔮🎨 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang