Typo bertebaran...
Happy reading guys🤍🤍Senin adalah hari yang menurut kebanyakan orang kurang menyenangkan, apalagi bagi siswa modelan riko,sakti,rion.
"Mas lu nanti jadi petugas ga?"
"Gue jadi pengibar bendera, kenapa rik?"
"Nanya doang kok mas hehe"
"Ga usah kabur lu pada"
"Engga bakal mas, kita mah rajin"
Sakti dan Rion mengangguk membenarkan ucapan riko sembari tersenyum kepada seno agar seno percaya pada mereka.
"Halah kampret!" Ucap yasa yang baru saja keluar dari kamar nya sembari menggendong tas sekolah.
"Apa sih kak, ga boleh suudzon dosa tau" ucap sakti.
"Ga boleh banyak bohongnya nanti ga ada yang percaya tau" balas yasa tak mau kalah.
"Ga salah sih, tapi gue setuju nya sama sakti kak, ya ga bang?"
"Pinter lu yon"
Jehan baru saja keluar dari kamar nya dengan seragam yang di masukan ke dalam celana, dasi yang terpasang rapih, dan tidak lupa kacamata yang bertengger di hidung mancung nya. Bukan nya keliatan culun malah keliatan ganteng. Berbanding terbalik dengan riko, sakti dan rion, baju di keluarkan, dasi di pasang di kepala, kancing terbuka satu, sungguh bad boy tampan. (Author sambil bayangin betapa tampannya mereka wkwk)
"Pantesan si jahe jadi ketua OSIS pas kelas 1 , penampilan nya aja udah kaya siap lamar kerja, rapih bener lu han"
"Ngejek mah ngejek, muji ya muji bang, jangan di satu in" ucap jehan yang berjalan keluar rumah sembari menenteng sepatu nya.
"Jangan kan ka jehan, mas seno aja udah kaya pria matang" ucap rion sembari menunjuk seno yang berjalan keluar menyusul jehan.
"Setuju gue yon" ucap sakti.
"Heh inget ya, kumpul di wc biar kaburnya langsung ke-"
"BERANI LU PADA KABUR PAS UPACARA, GA USAH MAKAN SATU HARI" ucap yasa sembari jalan keluar menyusul Jehan dan seno yang sudah siap untuk menaiki motor masing masing.
"Kali ini gue ga ikut deh bang"
"Sakti juga engga bang"
Rion dan sakti pun berangkat menuju sekolah meninggalkan riko yang sedang komat kamit sendiri.
"Heeuh bocah, di marahin dikit sama emak langsung ciut"
.....
Bel istirahat pun tiba, seno dan yasa berjalan menuju kantin untuk membeli kopi. Namun saat sedang istirahat di kantin seno melihat riko yang sedang berkelahi dengan zidan teman satu kelas nya. Dan jangan lupakan jehan yang sedang berusaha memisahkan mereka dengan susah payah."Eh yas, itu riko bukan sih?"
"Allahuakbar sehari ga bikin onar susah kayaknya"
Seno dan yasa pun menghampiri keributan yang di sebabkan oleh salah satu teman kost mereka.
"RIKO ADITYA!!"
Riko yang mendengar nama nya di panggil langsung berhenti dan mencari sumber suara yang memanggil nya. Setelah melihat yasa yang sedang menatap tajam ke arah nya riko langsung tersenyum dan melambaikan tangan nya ke arah seno dan yasa.
"Eh mas seno, ka yasa hehe"
"Kali ini apa masalah nya rik?" Tanya seno.
"Dia mas, masa iya gue ganteng begini di katain mirip cewe, ya gue ga terima lah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Rantau Nct Harapan [END]
Teen FictionMenceritakan keseharian enam anak rantau yang manjadi penghuni kos di salah satu komplek. "Kita bakal bareng terus kali" INI ALUR HASIL MIKIR SENDIRI YA!! JANGAN SANGKUT PAUTKAN DI KEHIDUPAN NYATA, KARENA CERITA INI CUMA FIKSII!!