three mysterious girls

999 46 0
                                    

"makasih mbak ciel."ucap seorang wanita mengambil tas belanjaan nya dari wanita yang ada di depannya.

"Iya sama-sama bu, Makasih udah belanja di butik kami."ucap wanita wanita cantik yang di panggil ciel.

Graciella Asteria nama itu terdengar indah bukan? Selain namanya yang indah, Hatinya sangat lah baik, Ia memiliki rambut berwarna putih, Tetapi di balik kebaikan nya itu, ia memiliki rahasia yang tak semua orang tau.

TING

Ponselnya berbunyi menampilkan layar yang berisikan pesan dari seseorang yang meminta bantuannya, bukan untuk mendesign baju, tetapi untuk membunuh seseorang.

"Huh? Tikus perusahaan lagi? Jujur lagi males bunuh orang, Tapi bayarannya bisa buat aku beli mobil atau motor baru."ucap ciella membaca pesan tersebut.

"Yaudah lah lumayan ini, Lagian tinggal di bunuh doang kan? Katanya sih data nya udah ada, Yaudah tinggal di bunuh doang dong berarti"ucap ciella menelisi pesan tersebut.

"Okelah malem ini gua kerjain."'Ciella mematikan ponselnya lalu ia menaruh ponselnya di saku celana nya, Disaat yang bersamaan datang tiga cewe dengan warna rambut yang berbeda memasuki toko butik nya.

"Selamat datang di Floria boutique, Ada yang bisa saya bantu?"Ucap Ciella dengan ramah.

"Saya ingin mencari dress untuk ke pesta dengan warna hitam yang elegan, Apakah ada?"Ucap wanita berambut biru dengan nada yang ramah.

"Tentu saja, di sini ada banyak dress hitam elegan dengan berbagai desain, Jika tidak ada yang cocok dengan Anda, saya bisa membuat kan dress khusus dengan desain yang anda suka nyonya."Ucap ciella dengan sangat sopan.

"Key aku mau liat bagian sana ya sama Mia."Ucap cewe berambut ungu ke cewe berambut biru yang di panggil kate.

"jangan jauh' Echi"Ucap cewe yang dipanggil Key tadi.

"Jadi mau dress seperti apa, nyonya?"Ucap ciella bingung.

"panggil saya Key saja"Ucap key.

"Baiklah Key, mari ikut saya melihat beberapa dress yang ada"Ajak ciella.

Ciella mempersilakan Key untuk berjalan terlebih dahulu.

Saat Ciella melihat kearah dua wanita yang datang bersama Key tadi, Ia tidak sengaja melihat mereka mengeluarkan radio dari saku mereka, Dan mereka terlihat seperti sedang memberitahu sekitar butik nya.

Ciella sedikit curiga, Tetapi ia tepis rasa curiga itu dan ia langsung menyusul Key.

BEBERAPA MENIT KEMUDIAN 

"Makasih ya udah mau datang ke butik kami nyonya Key."Ucap Ciella memberikan kantong belanjaannya key.

"Sudah saya bilang panggil saya Key saja."Ucap Key menerima kantong belanjaannya, Lalu key berjalan kearah mobilnya bersama dua cewe yang bersamanya dari ia datang.

"Baiklah, Sampai jumpa Key, Datang kesini lagi ya."Ucap Ciella saat melihat Key berjalan kearah mobilnya.

Key sudah pergi meninggalkan butik nya Ciella.

"Jujur aku curiga sama mereka."Ciella menatap mobil Key yang makin lama makin jauh.

"Mungkin perasaan ku saja, Baiklah waktunya pulang."Ciella membereskan barang barang nya, lalu ia meninggalkan butiknya yang masih ada beberapa karyawan yang bekerja di butik nya.

[¥]

HAIII

SORRY YAA KALO GA JELASS

BTW ECHI SAMA MIA NGAPAIN YA NGELUARIN RADIO??

KALO MAU TAU JAWABAN NYA

PANTENGIN TERUS AKUN AKU YAA

BYE BYEE

Criminal Couple [TNF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang