"Aku memilih tidak keduanya."Ucap Ciella dengan nada yang tenang, walaupun sebenarnya dia sangat panik dan dadanya berdebar sangat kencang.
"Huh?"Pria tersebut mencoba untuk mencerna perkataan Ciella.
'Apa wanita ini tidak peduli dengan senjata yang menempel di kepalanya?'Batin pria tersebut bertanya tanya.
Sedetik kemudian Ciella tidak merasakan adanya senjata dikepala nya. Dan di saat itu juga telinganya menangkap suara bariton yang sedang tertawa terbahak bahak.
Pria tersebut tertawa dengan kencang.
"Menarik, sangat menarik."Pria itu kemudian terkekeh.
'apakah pria di depan ku ini sudah gila?'Batin Ciella.
"Sayangnya tidak ada opsi itu di pertanyaan ku."Pria tersebut mengcengkram pipi Ciella dan mengangkat nya agar seperti sedang menatap matanya, Walaupun mata Ciella masih tertutup kain.
Pria tersebut menggunakan tangan kiri nya untuk membuka ikatan kain di belakang kepala Ciella untuk membuka penutup matanya Ciella.
Mata berwarna ungu gelap yang indah menatap tajam mata Ciella.
Ciella melebarkan matanya.
Ia tahu siapa pria yang ada di depan dirinya.
Rion Kenzo, Ketua mafia sekaligus sebagai kepala keluarga di organisasi nya, yaitu TNF.
"Dari eskpresi mu, Seperti nya kau tau siapa aku bukan?"Rion menyeringai.
Ia tau bahwa Ciella sangat ahli mencari informasi, bahkan informasi Rion yang sangat susah, Ciella melakukan itu bukan karena butuh, Tapi karena bosan, Jadi tidak heran ia dapat mengetahui beberapa nama ketua mafia di kotanya.
Maka nya dari itu Rion sangat membutuhkan skill Ciella, mau itu skill bela diri, skill membunuhnya, dan skill hacker nya.
"Jadi? Sekarang apakah jawaban mu masih sama? Atau berubah?"Tanya Rion ke Ciella.
Mata Ciella tidak sepenuhnya menatap Rion, ia menelisik sekitarnya, Saat ia melihat tiga cewe yang dimana mereka adalah anggota rion, Ciella merasa seperti pernah melihat mereka bertiga.
Rambut biru yang di kuncir, rambut ungu yang tergerai, dan rambut putih yang di kuncir dua.
"Hei, jika ada yang bicara tatap matanya, jangan tatap yang lain."Rion mengangkat dagu Ciella agar matanya Ciella kembali menatap matanya.
"Bisa kah kau memberi ku waktu? Aku akan memikirkan nya."Ucap Ciella datar walaupun jantung nya sangat berdebar dengan kencang, Ia mencoba untuk tetap kalem.
"Hm...."Rion melepaskan tangan nya dan mulai berfikir.
"Baiklah, Ku kasih kau waktuk selama seminggu, Setelah seminggu temui aku di belakang Uwu cafe."Ucap Rion.
'Yes!nyawa ku selamat!'Batin Ciella.
"Tapi....Ku harap kau menerima nya, atau peluru ku akan bersarang di kepala mu itu."Ucap Rion disertai tatapan tajam ke arah Ciella.
"Chi lepasin dia"Ucap Rion ke cewe berambut ungu itu.
"Siap pi."Ucap cewe itu mendekat kearah Ciella dan melepaskan ikatan yang ada di tangan dan juga di pinggang nya.
"Thanks."Ucap Ciella dengan ramah ke cewe itu.
"No problem."Ucap cewe itu lebih ramah.
"Pulang lah, Sekarang sudah malam."Ucap Rion sambil berjalan keluar dari bengkel yang tidak ada penghuninya ini.
Anggota anggota Rion juga keluar dari bengkel itu, dan beberapa detik kemudian Ciella mendengar suara mobil menjauh dari bengkel itu.
"Ugh pala ku masih sedikit pusing."Ciella berdiri dari kursi tempat ia di ikat tadi.
Dan dia berjalan kearah luar bengkel itu.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•HALOURR
DOUBLE UP NIHH
BTW KIRA KIRA NANTI CIELLA BAKAL DI SHIP IN SAMA SIAPA YA??????
KEPO GA SIH KALIAN?
MAKA NYA PANTENGIN TERUS AKUN AKU!!
BYE BYEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Couple [TNF]
Fanfictionseorang pembunuh bayaran yang diculik lalu dipaksa memasuki sebuah organisasi mafia bernama TNF. Akan kah dia masuk kedalam organisasi itu? Cari tahu aja sendiri • • • • • • • • • • • penasaran kan?baca dong maka nya