"Ternyata kau menyadarinya nona."Ucap seorang pria yang keluar dari balik tembok yang tak jauh dari Ciella.
"Mengapa kau mengikuti ku huh? Dan sejak kapan?"Tanya Ciella ke pria tersebut dengan datar dan tanpa membalikan badannya hanya melihat nya melalui ujung matanya.
"Kau tidak perlu tau siapa aku, Sekarang ikutlah dengan ku nona."Ucap pria itu dengan seringainya yang masih terpasang di wajah sombongnya itu.
Ciella menyeringai mendengar hal tersebut. "Bagaimana jika aku bilang..."Ciella menggantung perkataannya.
"Tidak, Aku tidak mau tuan..."Ciella kembali menggantung perkataannya.
"Krow."Ucap Ciella datar dengan tatapan yang tajam ke pria yang ia panggil Krow.
Krow tersenyum dengan lebar, Lalu sedetik kemudian ia tertawa terbahak-bahak.
"Aku tidak tahu bahwa kau sepintar itu untuk mengenali suara seseorang."Ucap Krow dengan seringai yang masih terpasang di wajahnya.
"Tentu saja, bagaimana aku tidak mengenal suara mu, Kau saja selalu datang ke butik ku, untuk mencari kemeja yang cocok dengan mu untuk menghadiri acara yang kau sebut 'penting' itu."Ucap Ciella dengan panjang lebar.
"Baiklah, Aku tidak punya waktu."Krow melirik kearah jam tangannya.
"Pilih lah, Menurut dan ikut dengan ku, atau aku harus memaksamu."Tanya Krow datar.
"Sudahku bilang kalau Aku Tidak Mau bukan?"Ucap Ciella menekan kata 'aku tidak mau'.
"Baiklah, Tidak ada cara lain."Krow memasukan tangannya ke saku celananya.
Ciella penasaran apa yang ingin ia lakukan, Sehingga membalikan badannya lalu bertanya. "Kau Ingin lakukan apa hah?"Ucap Ciella tegas.
"Ini kau yang memilih, Jadi jangan salahkan aku."Ucap Krow tersenyum tipis kearah Ciella.
Tunggu. Tidak, Krow tidak tersenyum ke Ciella. Melainkan ke.....
"HMPP HMPP...."
BUAGH
Ciella pingsan dan tubuhnya terjatuh ke lantai.
"Selamat tidur nona Ciel".Ucap Krow dengan nada yang mengejek sambil melihat Ciella yang tergeletak di lantai.
Lalu Krow menatap cewe berambut ungu yang tadi membungkam Ciella dengan obat bius.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•"Ugh..."Suara lenguhan terdengar.
Gelap. Pemandangan itulah yang Ciella lihat sekarang.
'Gelap.....Aku dimana sekarang? Dimana cowo itu? Apa aku di bawa dia ke suatu tempat? Mengapa tadi aku sangat lemah sampai tidak menyadari seseorang di belakang ku?'Pertanyaan pertanyaan itulah yang muncul di batin Ciella sesaat ia bangun dari pingsannya.
TAP TAP TAP
Suara sepatu terdengar, bukan hanya satu suara yang terdengar, melainkan Ciella dapat mendengar banyak suara sepatu yang berjalan mendekati nya.
"Hei aku tau kau sudah bangun, Jangan berpura-pura."suara bariton terdengar di telinga Ciella.
"Apa mau mu?"Ucap Ciella dengan datar.
"Tidak lebih, Cukup dengan kau memilih, Antara bergabung dengan kelompok ku, Atau......"Pria tersebut menggantung perkataannya.
"Mati"Ia menodongkan senjata ke arah kepala Ciella.
Suasana yang awalnya biasa saja, Tiba tiba menjadi mencengkam karena adanya senjata di kepalanya Ciella.
Aku memilih......"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•HAIIII
TEBAK CIEL MILIH APA HAYOO
BTW KALIAN NEMU BOOK INI DI WP LANGSUNG ATAU DATI DC NYA PAPI ARION???
MAAF YA AKU LAMA UP
BTW AKU GA UP 2 MINGGU KEDEPAN
TAPI KALO KALIAN PENASARAN SAMA KELANJUTAN NYA
PANTENGIN TERUS AKUN AKU YAA
BYE BYEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Couple [TNF]
Fanfictionseorang pembunuh bayaran yang diculik lalu dipaksa memasuki sebuah organisasi mafia bernama TNF. Akan kah dia masuk kedalam organisasi itu? Cari tahu aja sendiri • • • • • • • • • • • penasaran kan?baca dong maka nya