Backstreet?

758 56 13
                                    

Sudah sebulan semenjak Ciella masuk ke organisasi TNF, Sudah sebulan juga ia menyelesaikan misinya dan menghadapi kelakuan anomali keluarga nya.

Dan saat ini Ciella sedang duduk di sofa panjang yang ada di ruang keluarga, Saat ini ia sangat bosan.

Sekarang ia cuma menatap ponselnya sambil mendengarkan kericuhan yang ada di dapur.

"Huft....bosen banget."helaan nafas terdengar.

"GARIN BALIKIN CHIKI GUA!!"teriak cewe berambut ungu ke cowo berambut hitam yang bernama Garin itu.

"BAGI DIKIT NAPA CHI PELIT BANGET."teriang gari keperempuan lain yang bernama Echi.

Mereka berdua saat ini sedang kejar kejaran sampai ke ruang keluarga yang dimana ada Ciella disana.

'gini amat punya keluarga anomali....'batin Ciella menyesali pilihan nya sebulan yang lalu.

"BALIKIN GA!!"teriak Echi.

"ENGGAK!!"teriak balik garin.

Mereka kejar-kejaran sampai Garin ngumpet di belakang Ciella yang sedang duduk, dan Echi di depan Ciella.

'perasaan gua ga enak pls.'batin Ciella tertekan

"BALIKIN!"Teriak Echi ke sekian kalinya.

"GAK!"jawab Garin.

"BALIKIN!"

"GAK!"

"BALIKIN!"

"GAK!"

"BALIKIN!"

"ENGGA-"

"STOP ASU KUPING GUA SAKIT!!"teriak Ciella dengan emosi.

"TUH KAN ELU SIH BERISIK IEL JADINYA MARAH."teriak Garin ke Echi.

"LAH SALAH LU NGAMBIL CHIKI GUA!"jawab Echi ga terima di salahin.

"SALAH LU!"

"LU!"

"LU!"

"LU!"

"LU!"

"LU!"

BUAGH BUAGH












"Pe Rion pulang- astaga pemandangan apa ini miskah?!"Rion kaget saat melihat ruang keluarga yang penuh dengan anggota TNF beserta dengan Echi dan Garin yang sedang duduk dilantai dengan muka bonyok.

Ciella? Ia sedang duduk di depan Echi dan Garin, dengan kaki yang dilipat dan muka marahnya.

"Wah pemandangan langka seorang anomali terong bisa bonyok, siapa yang bonyokin? Mau gua kasih penghargaan."ucap Rion ke semua orang yang ada di sana.

"Pak diem dulu iella lagi mode iblis."bisik Krow ke Rion.

"Ha?"

"Itu si Echi sama Garin bisa bonyok gara-gara iella."bisik Krow sekali lagi ke Rion.

"Ohh."baru lah Rion mengerti apa yang di ucapkan Krow.

"Tenang gua tau cara jinakin ell."ucap Rion dengan tenang.

Rion mendekati Ciella dengan santai tanpa rasa takut sekali pun.

"Ell udah lah jangan marah lagi, kasian mereka."ucap Rion dengan nada tenang.

"Lo ngomong gitu mau kena juga?!"ucap Ciella dengan tegas.

"Kalo gitu...... Gua gak jadi kasih Lo matcha latte sama matcha cake yang gua beli barusan deh."ucap Rion dengan sangat tenang.

"Matcha latte?! Matcha cake?! Ionnn please aku mau."sedetik kemudian mood Ciella langsung berubah setelah mendengar makanan dan minuman favorit nya itu.

"Tenangin dulu diri Lo."ucap Rion.

"Udah tenang kok! Mana matcha latte sama matcha cake nya!!"ucap Ciella dengan mata berbinar.

"Nih, makannya jangan belepotan."kata Rion sembari memberikan paper bag ke Ciella.

"MAKASIH ION!!"ucap Ciella dengan antusias.

Orang orang yang ada di sana langsung melongo melihat Ciella yang sangat mudah di bujuk.

Key menatap anak TNF yang lainnya seakan mengatakan 'ok guys, kalo Ciella marah, beliin matcha latte sama matcha cake'.

Anak TNF yang mengerti dengan tatapan key langsung mengangguk menyetujui nya.












Saat ini anggota TNF sedang berkumpul semua di ruang keluarga, tidak semua sih, ada beberapa yang sedang sibuk di kota, dan mereka yang ada di ruang keluarga juga sibuk menjalan kan aktifitas nya.

Seperti Zaki yang sibuk dengan laptop nya, Mako, Krow, Garin , Echi dan Mia yang sedang bercanda bersama, Caine, key, gin, dan sui yang sedang mengobrol bersama, riji dan selia yang sedang bermesraan, dan, Ciella yang sedang memakan cemilannya sambil berbincang dengan Rion yang ada di sampingnya.

"Dibilang makannya jangan belepotan."Rion menghapus krim yang ada di samping bibir Ciella.

"Yaudah sih."ucap Ciella dengan jengkel.

"Ekhem, kayaknya iell sama papi cocok deh."ucap Echi dengan iseng.

Perkataan Echi membuat semua orang yang ada di ruang keluarga menatap ke arah Ciella dan Rion.

"Apasih chi, jangan ngawur deh."ucap Ciella ke Echi.

"Eh tapi bener loh kata echi, kalian berdua cocok."ucap key.

"Apa jangan jangan papi sama kak Ciel punya hubungan lagi!"ucap Mia dengan antusias.

"HEH GAK ADA YA! Ngawur aja kamu ini dek."ucap Ciella.

"Engga kok kita ga ada hubungan."ucap Rion dengan santai.

"Tuh dengerin si bapak!"ucap Ciella ke Mia.

"Kan siapa tau kalian backstreet."ucap Echi dengan santai.

"ECHI AWAS KAMU YA!"ucap Ciella langsung berdiri dari tempat duduk nya sembari menaruh makanannya dan Ciella langsung mengejar Echi yang sudah langsung kabur dari ruang keluarga.

Karena kejadian tersebut orang yang ada di ruang keluarga tertawa melihat Ciella yang sedang mengejar Echi.














HALOOO

MUNGKIN GA YA KALAU RION YANG JADI COWONYA CIEL??

ATAU CAINE?

PENASARAN SAMA KELANJUTAN NYA?

PANTENGIN TERUS AKUN AKU YAA

BTW DIKIN LAGI 1K VIEW LOHH, MAKASIH YAAA

OTSU SEMUAAA

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Criminal Couple [TNF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang