dunia terbalik : chapter 9..🎭

489 69 20
                                    

"kita harus segera membawanya kerumah sakit, ambulan sebentar lagi tiba. kau bodoh sekali! kenapa malah menghubungi ku ? bukan nya bawa kerumah sakit!" oceh tetangganya namun tidak beomsoo hiraukan.

"a-aku terlalu panik, lagipula aku tidak bisa berfikir jernih karena saudaraku sedang berkonflik. jadi aku bingung harus bagaimana" curhat beomsoo sambil memeluk tubuh Leo.

"kau tau? dia terluka cukup parah, bisa saja dia meninggal kalau aku tidak memberi obat penahan rasa sakit! obat itu tidak akan bertahan lama, makanya aku memanggil ambulans."

"terimakasih ... bisa kau jamin hyungku akan baik baik saja?" tanya beomsoo penuh harap

"55%"

"itu sama sekali tidak meyakinkan! apakah dia akan meninggalkan kita semua?" sang dokter tampak keringat dingin.

"kami para medis hanya akan membantu semestinya, jika memang Tuhan menyayangi nya, kita harus menerima dengan tabah ... kurasa lebih baik kau panggil para saudaramu yang sedang berkonflik, karena mereka harus tau hal ini! apalagi adikmu yang namanya Zayyan, karena Leo terus saja mengigaukan namanya" mau tak mau beomsoo mengangguk.

sedangkan dibawah, Zayyan masih mematung. petir menyambar hatinya begitu keras hingga hampir retak kembali, padahal baru dijahit kemarin.  pria ini, kenapa harus mirip dengan orang yang telah meninggalkan nya? kenapa?

"hey, aku tanya apakah kau baik baik saja? kenapa diam saja? apa kau terluka parah?!" tanya pria itu sekali lagi dengan panik dan wajah khawatir.

satu tetes air mata jatuh, membuat pria itu reflek memeluk Zayyan. sing yang sedang memukuli hyunsik langsung berhenti kala melihat Zayyan menangis terisak dipelukan teman lamanya itu, bukan hanya sing, tanpa Davin, Wain, gyumin, dan juga hyunsik.

apakah mereka sudah keterlaluan? sekarang Zayyan mengeluarkan semua rasa pedihnya dan berkata melewati air mata?

"seungdae ... !" gumam Zayyan sambil memeluk pria itu erat.

"iya Zayyan kenapa? aku disini tenang saja" 

"kenapa? bukan nya kau sudah meninggalkan ku untuk selamanya?"

"apa maksudmu? aku masih disini zay, dan aku selalu disini menemani mu dari pria bajingan seperti Lee Jungshi!" sinis seungdae kearah Lex yang masih tersungkur dan menatapnya dengan tidak bersahabat.

"jangan ikut campur! ini masalah keluarga kami!" bentak Lex dan mulai bangun, menarik paksa Zayyan dari pelukan seungdae. membuat pria itu langsung emosi dan meninju muka Lex.

Lex yang tidak terima pun langsung memukulnya balik, mereka dalam perselisihan dan pertarungan yang sengit.

sing yang melihat Zayyan tersungkur langsung berlari dan menangkup kedua pipi adiknya.

"Zayyan, aku ingin mendengar penjelasan darimu. apa benar penjelasan Lex? kau tidak menganggap kami keluarga?" sing berusaha selembut mungkin walau Zayyan sudah menyakiti hatinya karena berkata seperti itu, bukan sing saja. tapi mereka semua yang ada diruang tengah juga merasa sakit, termasuk Lex. makanya pria itu bertingkah agresif.

"a-aku memang bukan adik kalian! lihat lah detail wajah ku, apa ada yang sama?" sing meneliti mata Zayyan, mencari tanda kelahiran yang tercetak kecil Dimata putih adiknya.

"... benar, tidak ada tanda hitam hitam dimatanya.. jika kau bukan Zayyan kami, lalu siapa kau? apakah dari universe lain?"

pertanyaan sing sontak membuat Zayyan terkejut, benar juga..apa jangan jangan dia nyasar ke dunia universe Zayyan maknae?

berarti ... seungdae yang ia temui tadi adalah seungdae universe? bukan seungdae dari dunianya?

"HEI KALIAN SEMUA!" mereka semua menoleh, begitupun seungdae dan juga Lex yang sedang bertarung. ternyata itu suara teriakan Beomsoo yang sedang berlari kearah mereka.

"hentikan semua kekacauan ini! karena bukan hal yang penting!" delik sinis beomsoo dengan tegas, mereka semua kaget. karena biasanya beomsoo lemah lembut, namun sekarang berwibawa dan juga tegas seperti seorang pemimpin yang menyeramkan.

"Lex kau benar benar brengsek! apa kau sudah gila memukuli Leo Hyung dengan tongkat bisbol yang ada paku diujung tongkatnya?!" Lex tersentak kaget dan baru mengingatnya, jujur ia melakukan itu diluar kendali dirinya. Lex ini memilki kepribadian ganda yang lebih kejam, dan akan mengambil penuh kuasa dirinya diwaktu tak tertentu tanpa Lex sendiri sadari.

sebenarnya dari lama ia ingin memberi tahu itu, tapi lidahnya terlalu kelu untuk menguak kepribadian buruknya.

"sekarang semua harus ikut aku ke rumah sakit, siapkan mobil masing masing! sedangkan Zayyan dan aku akan menemani Leo Hyung diambulans! terkecuali kau Lex! karena kau sudah keterlaluan, aku tau yang lain juga memukul Leo Hyung, tapi tidak sepertimu yang sudah keterlaluan. aku yakin Leo Hyung akan membuangmu jauh jauh setelah ia sadar nanti" oceh beomsoo panjang lebar dan mulai menghampiri Zayyan dan menarik tangan nya lembut, Wain, Davin, gyumin, sing, pun turut mengikuti beomsoo. begitupun hyunsik.

sedangkan Lex hanya diam dan merenungi nasibnya, Jean sialan itu sudah menurunkan sikap buruk sampai ke dirinya.

"dasar! rasakan itu! sekarang semua keluargamu benci padamu!" seungdae pun ikut pergi dan kembali ke mobilnya.

💘💘💘

sing kewalahan mengejar Zayyan maknae yang begitu kencang saat berlari, kakinya sudah lelah dan betisnya sudah tidak bisa tegak lebih lama lagi. sekarang ia berada dipinggir jalan dan melihat Zayyan maknae yang mulai buram dari pandangan nya.

bagaimana pun juga, walau ia lelah sing harus tetap mengejar Zayyan jika tak mau mendapati amukan dari hyunsik dan juga Lex.

walau kemampuan berlari yang berbeda, tetapi sing berhasil mendekati Zayyan maknae beberapa centi lagi. karena kakinya yang menjulang tinggi, ia bisa mengambil langkah besar. sedangkan Zayyan maknae yang mungil, bisa berlari cepat karena badan nya enteng .

"kena kau!" sing memegang kerah baju zayyan maknae dari belakang, untung saja ia menggunakan masker dan juga topi ... begitupun Zayyan yang sudah dipakaikan hyunsik pas mau turun dari mobil.

mengejutkan nya Zayyan langsung memberontak dan pergi berlari lebih kencang lagi, sing melotot melihat itu. ia ingin mengejar Zayyan lagi, tapi tiba tiba tangan nya ditahan oleh Leo yang sedari tadi membututi dari belakang.

"sing, .. jangan berprilaku jahat padanya, aku rasa dia adalah Zayyan dari universe lain. yang bertukaran posisi dengan Zayyan yang asli"

"maksudnya gimana? kok bisa mereka tukeran posisi? jangan ngaco! udah si, terima kenyataan aja kalo Zayyan yang bersama kita ini kloningan dan harus dimusnahkan! aku harap dia mengalami kecelakaan saja, dan Zayyan yang asli bisa cepat kembali"

"SING! JAGA UCAPANMU BODOH! kenapa kau jadi antagonis seperti ini hah?!"

BRUK!

keringat dingin mulai membasahi kening Leo dan juga sing, ada suara orang tetabrak ... jangan bilang?!

mereka semua menoleh dan langsung membelakan mata.

T.B countinued!

halooo, sepertinya pas chapter 13 aku akan revisi cerita ini, sebagai gantinya aku akan publis cerita lama yang judulnya dearest papa, try to fix everything, devil Witch. masing masing satu chapter ya :) 💐 see ya di next chapter🌷

btw tenang aja ya, Leo gaakan jadi ubi kok😭👍

DT S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang