dunia terbalik : chapter ???

484 67 24
                                    

Note: dears readers, makasih banyak untuk kalian yang sudah komen dan meluangkan waktu untuk baca, dan memberi vote. sekali lagi terimakasih! ga nyangka aja cerita ini udah lebih dari 1k yang baca dan nembus 400 vote😭

makasih, makasih banyak sekali lagi😭💐💐 love kalian banyak banyak❤️❤️ makasih atas dukungan kalian semua, makasihhhh! gaakan aku lupain 🙂💐

oh ya, ini bonus! btw chapter 9 masih aku tulis ya :) mungkin akan diupload besok atau nanti malam.

semoga aja kalian suka, banyak kata kata kasar harap jangan ditiru! kalo gaje, itu pasti dan aku minta maaf😭❤️

-

Zayyan maknae menatap polos kearah Zayyan yang terus memperhatikan nya dari atas sampai bawah dengan sorot mata menilai.

sedari tadi Zayyan original ini terus melakukan hal yang sama berulang kali, membuat Zayyan maknae kebingunan dan memutuskan untuk diam. karena Zayyan didepan nya kalau diajak ngomong sering ngegas.

awal mereka bisa bertemu karena tiba tiba saat Zayyan dan member xodiac lagi latihan vokal, sebuah portal terbuka dan membawa 9 pria bersaudara. yang membuat mereka kaget bukan hanya perawakan yang mirip, tapi juga penamapakan gyumin dan hyunsik di universe lain yang menjulang tinggi seperti Leo.

hampir saja mereka tumbang karena melihat Zayyan saja yang memang dimana mana selalu pendek, tapi melihat reaksi tak mengenakan dari Zayyan asli mengurungkan niat mereka untuk tertawa dan berguling guling bak ikan kekurangan air.

"kenapa?" akhirnya Zayyan maknae memutuskan untuk bertanya karena lelah melihat prilaku Zayyan original yang menurutnya aneh.

"bodoh! kau menjatuhkan martabat ku karena terlahir pendek seperti kurcaci seperti ini!" umpat Zayyan, dia pendek, tapi Zayyan dari universe lain lebih pendek karena hanya sebahu Zayyan asli saja.

"itu genetik, lagipula kenapa kalo aku pendek? bukan nya bagus ya? kalo ketinggian nanti disangka tiang listrik"

"tapi kalo pendek nanti kau disangka manusia kerdil!"

"astaga zayyan ori, aku memang kawe. tapi sama saja kalo kau meroasting ku, maka kau juga meroasting dirimu juga. memangnya kau setinggi apa si? masih kalah tinggi sama maknae line mending diem aja" Zayyan melotot mendengar perkataan zayyan maknae.

"ck! apa apaan kau ini, sempet sempetnya menghina fisik! dasar manusia pendusta!" Zayyan original pergi meninggalkan Zayyan maknae dengan dramatis.

"kan kamu yang duluan"

sementara yang lain, mereka masing masing memisahkan diri dengan universe yang lain. sedari tadi tidak yang ori atau yang kw, mereka hanya saling tatap tanpa berniat berbicara.

Hyunsik & Hyori Universe

"waw, kau terlihat sangat muda ya" ucap hyunsik

"tentu saja, usiaku baru 22 tahun!" jawab hyunsik dari universe lain dengan julid sambil memutarkan bola matanya malas.

"kau harus sopan dengan yang lebih tua! ingat, aku sudah berusia 30 tahun tau!" tegas hyunsik karena menurutnya hyunsik universe ini sangat menjengkelkan.

tidak tahu saja hyunsik asli, kalo hyunsik universe itu sangat Badung dan juga brandalan. kerap kali menangisi Zayyan maknae.

"memangnya kenapa? orang ngomong sama diri sendiri kok, ngapain sopan sopan amat? aku saja ke Hyung line ku seperti ini, apalagi sama kamu!"

"hah?" hyunsik ngelag, Hyung line katanya? bertanya hyunsik yang satu ini maknae line dong?

"oalah aku baru sadar! boleh jadi perlakuan mu seperti iblis, ternyata maknae line bersifat bokem seperti sing dan Leo toh!"

DT S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang