dunia terbalik : chapter 6

506 70 10
                                    

🌹🎀🍭💖🐣



bugh


"dimana adikku brengsek?! kenapa mukamu sangat mirip dengan nya?! atau kau mengelupas kulit wajahnya untuk dijadikan topeng penyamaran?!" bentak Leo keras dan tak segan memukul dagu zayyan sehingga membuat pria didepan nya langsung mengeluarkan darah dari sudut bibirnya.

ini bener bener hari yang sial, zayyan yang masih bingung dan frustasi dengan apa yang terjadi, malah dapet Bogeman dari Leo.

"santai dong anjing!" sarkas zayyan, "aku gatau siapa adikmu dan kenapa muka kita bisa mirip, dan soal mengelupaskan kulit wajah orang adalah hal yang menjijikan! kau pikir aku sudah gila?! hah?! bajingan." zayyan ingin keluar dari mobil, tapi Leo langsung menahan pergelangan tangan nya.

"bahkan sikap kalian beda jauh! adikku manja dan kanak kanak, kenapa kau seperti maung?!" zayyan memutarkan bola matanya malas.

"kau baru tau orang gila?" sarkas zayyan dan melepas kasar tangan nya yang digenggam. dan langsung mendobrak pintu mobil hingga terbuka.

Bruk!

"pergi ke psikiater dan cek kondisi kesehatan mentalmu, dasar manusia aneh!"

"YAK! KAU MAU KEMANA?! URUSAN KITA BELUM SELESAI BANGSAT!"


























🍭🐇🍭




















sementara disisi lain, kini Davin sedang menatap heran kearah lex yang tampak masam. sedari tadi semenjak turun dari atas, leader xodiac ini tampak terus murung.

"kenapa Hyung? kalau ada masalah dipendem aja, jangan diceritain ... " Lex melotot kearah Davin, sekarang bukan time untuk jokes garing.

"sorry, kau ini kenapa si? Dateng Dateng muka lecek, mual tau aku liatnya!"

"diem deh, gua lagi badmood"

"yah badmood kenapa bangsate..."

"bayi zayyan nangis masa, cuman gara gara gua bentak-"

"APAAAA?! KAU MEMBENTAKNYA??" suara Davin berubah seperti toa, membuat telinga lex merah.

"Jangan teriak bodoh! ini bukan hutan. dan dengerin penjelasan ku dulu! astaga, jadi gini loh ... gua tuh udah greget karena zayyan malah masih tidur padahal hari ini tuh jadwal padat. pastinya kita harus Dateng pagi pagi biar cepat selesai"

"wajar si, ini kan masih jam 4 subuh. aku saja masih mengantuk sekarang, kau memang ga waras."

"KOK JADI GUA YANG SERBA SALAH SI!"

Ceklek

pintu utama terbuka dan menampilkan pelatih dengan wajah tak bersahabat.

"ini pada kemana? bukan nya tadi pada numpra di ruang tengah?" ucap pelatih dingin, hawa mengenaka mulai tersebar di setiap penjuru ruangan.

"a-anu, mereka sedang menyiapkan kebutuhan untuk ditempat latihan nanti. pelatih!" cerca davin gugup.

"CK! suruh cepetan! manager bisa marah kalau kita kelamaan! Lex panggil semua anggotamu sekarang!" Lex mengangguk kikuk dan mulai pergi kearah tangga.

sementara disisi member lain.

"omongan mu ada benernya juga sing" hyunsik menatap tak percaya kearah Wain yang malah menyetujui ucapan sing.

"apa apaan kalian ini! dia jelas bayiku, zayyan tidak mungkin ada duaa!"

"dengar Hyung, bisa ku liat dari detail kecil yang ku ingat. zayyan Hyung orangnya ga seperti ini, jadi aku bisa dong beramsusi kalo dia bukan zayyan Hyung yang asli!"

DT S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang