(Revisi) halooo, maaf udah menghilang selama beberapa hari😭
bacaa dulu yaaa!
ada yang nunggu cerita ini updatee gaaa?
fyuh, tiup dulu booknya biar ga terlalu berdebu. hehehe.
btw aku mau bilang terimakasih banyak sama kalian yang sudah komen, sebagian masih bingung dengan judul dan juga Alur ceritanya ya? maaf banget, emang awalnya tuh judul cerita ini pertamanya "Zayyan Universe". tapi dunia terbalik lebih apa ya, gatau si tapi aku ngerasa srek ajaa.
dichapter 5 sebelumnya, banyak kesalahan alur dan juga kata kata, aku minta maaf banget ya? maaf banget kalo ngecewain, dan sekarang aku mau revisi chapter 5 nya dengan alur yang jauh lebih baik dan juga jelas. sedangkan chapter lain nya menyusul nanti ...
dan pendapat kalian dikomen, aku udah bacain semua. dan itu semua bener bangettt! ga ada yang meleset sedikit pun. oke oke, sekarang fokus ke cerita nya yaaaa !🌹
bersyukur banget ujian praktek udah selesai, tapi nanti ditimpa ulangan🥲 tapi aku bakal tetap update seperti biasaa.
oh yaa satu lagiii, alur cerita ini lebih baik fokus ke komedi dan darknya dikit.
HAPPYY READINGG! 💗
.
.
.
"aku rasa kau saja yang pergi Wain, aku akan kebawah. mood ku sedang tidak baik" lesuh lex dan mulai turun kebawah. wain hanya diam dan menatap punggung yang lebih tua.sebenarnya banyak pertanyaan yang mulai muncul di kepalanya, bagaimana bisa zayyan yang garang dan juga berhati baja bisa menangis karena dibentak oleh orang hati hello kitty tampang sangar seperti si Alex? apakah otaknya bermasalah?
dirasa kelamaan berfikir, Wain pun pergi keatas dengan langkah cepat. dia bener bener kepo dengan apa yang sebenarnya terjadi. wain suka hal berbau misteri seperti ini.
disisi lain, gyumin dan beomsoo sudah sampai dikamar zayyan. reflek gyumin langsung menghampiri zayyan dan mengusap rambutnya pelan.
"yaampun, Alex emang kurang ajar!"
"apa yang terjadi disini?" tanya beomsoo, tiba tiba saat mendengar suara beomsoo zayyan langsung melepas pelukan hyunsik dan merentangkan tangan kearah pangeran vampire.
awalnya mereka yang ada disana heran dan saling menatap satu sama lain, zayyan mau apa?
"kenapa?" tanya beomsoo lembut dan mulai mendekat kearah zayyan.
"gendong"
"HAH?" Mereka semua terkejut, ada sedikit rasa senang sebenarnya, karena zayyan yang manja, adalah hal yang paling mereka inginkan.
"emm, oke? tapi berhenti menangis ya?" zayyan yang masih sesenggukan mengangguk, dengan cepat beomsoo mulai menggendong zayyan ala koala.
"yak! beomsoo hyung, aku juga mau menggendong zayyan Hyung!" pinta sing ngegas.
"engga! abis beomsoo Hyung, aku yang bakal gendong zayyan Hyung!"
"engga! apa apaan!!!"
"titik ga pake kurma! maksudnya komaaaa!"
"bodo amat! intinya gua yang gendong aegy zayyan habis sini!"
"bacot kalian berdua! abis sini zayyan bakal digendong sama gua!" Mereka menoleh keasal suara,setelah itu menatap satu sama lain.
"BWAHAHAHAJ! badan sekecil manusia kerdil gitu emang bisa ngegendong orang??!" ejek sing dan mulai tertawa.
"bangsat! ini bukan gua yang kependekan, tapi kalian tuh yang ketinggian! pasti ibu kalian pas ngandug ngidam tiang listrik!" kesal gyumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DT S1
De TodoZayyan yang merupakan idol dengan karier sedang naik daun harus dihalangi oleh satu masalah yang mana mungkin bisa diselesaikan dengan fikiran kosong. dari semua masalah, hanya masalah ini yang berhasil membuatnya berfikir telah terikat oleh lingkar...