gallery

88 15 3
                                    





Happy reading








Hari yang di tunggu Yeosang telah tiba,hari dimana Yeosang akan menyelenggarakan pameran karyanya,dari semalam yeosang tidak bisa tidur ia sangat antusias menyambut esok.

Galeri pamerannya memang tidak terlalu luas namun terdapat banyak karya Yeosang di sana.

Para pengunjung mulai berdatangan,galeri sudah resmi di buka.senyumam terpatri di wajah Yeosang dengan ramah menyambut para pengunjung pameran.

Banyak pengunjung yang memotret bahkan memuji karyanya itu, Yeosang yang mendengarnya merasa sangat bahagia.
Sibuk berinteraksi dengan para pengunjung.tiba tiba ada suara yang memanggil nya,yeosang pun menengok ke sumber suara itu

"Hei yeosang, ternyata ini pameran kamu?" Tanya pemuda itu.

"Iya Kak hwa, kok bisa sampe kesini padahal kan jauh rumah kakak sampe ke sini" pemuda di depannya ini adalah kakak tingkat nya semasa kuliah.

"Oh kebetulan memang  lagi ada kerjaan di daerah sini,terus nggak sengaja lewat ternyata malah pameran kamu" sahut pemuda bernama seonghwa itu

"Hwa..."
"Joong...eh yeosang kenalin ini hongjoong dan hongjoong ini yeosang"
"Eh om Joong,om kenal sama kak hwa?"
"Iya aku pacarnya hwa"
"Wah dunia sempit ya ternyata kating aku pacarnya om sendiri, kalian nggak cerita"

"Kita ketemu nya waktu di London jadi nggak sempat cerita sama kamu"ujar hongjoong.

"Berarti masih anget nih,langeng ya kalian"ujar yeosang.

"Kamu gimana baik kan?"tanya hongjoong
"Baik banget kok om sehat juga"ujar yeosang.
"Syukur deh kalo kamu sehat"ujar  Hongjoong

Saat sendang sibuk berbincang dengan seonghwa dan hongjoong,tak sengaja netra nya melihat sosok pemuda yang tak asing siapa lagi kalau bukan "calon tunangannya" jongho ternyata berkunjung,ia ditemani sosok perempuan yang yeosang lihat di kafe waktu itu.yeosang yakin perempuan itu Adalah pacar jongho.



Semakin siang pengunjung malah semakin banyak berdatangan, bukannya mengeluh kecapekan yeosang sangat semangat menyambut para pengunjung dengan senyuman yang merekah.

Tiba tiba sebuah tangan mencengkeram lengannya kuat, ternyata itu jongho.

"J-jong sakit"
"Urgent ada papa aku disini"ujar jongho.
Netra yeosang mencari sosok papa jongho, ternyata benar san berada tak jauh dari posisinya dan jongho sekarang.

"Terus aku harus apa?" Tanya yeosang.
"Sesuai kesepakatan kita kemarin"ujar jongho dengan nada yang panik.

"Gini deh kita acting ceritanya aku emang kesini mau lihat pameran kamu"ujar jongho memberi ide.

Belum sempat yeosang mengiyakan,terlihat Choi San selaku papa dari pemuda di sebelahnya ini menghampiri mereka.

"Jongho ternyata kamu disini nak,eh ada yeosang juga kamu ikutan pameran disini ya ?"ujar San.

"Iya om, terimakasih banyak sudah datang ke sini".sambut yeosang.

"Sepertinya kalian tidak menolak perjodohan ini bahkan kalian sepertinya  sudah dekat bagus deh berarti kalian tidak keberatan kan kalo pertunangan kalian dipercepat Minggu depan?"tanya San yang mendapat respon kaget dari mereka berdua.

PARTNER IN LIES  | JONGSANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang