Are U ok?

87 15 4
                                    









~Happy reading~











Sang mentari pagi mengeluarkan silaunya,Sinar terang yang masuk ke celah jendela.
Kedua Mata yang memejam kini terbuka lebar.
Samar-samar ia lihat silauan cahaya.
Sebuah ruangan dengan paduan warna abu-abu dan putih yang dilihatnya.
Yeosang terbangun dari tidurnya,mengingat kejadian semalam membuat kepalanya terasa pening.








"Oh udah bangun"ucap jongho sambil menutup kenop pintu.

"Kok aku bisa disini?"

"Kamu kemarin pingsan,hp kamu mati jadi aku belum kabarin keluarga kamu"

"Gapapa kok,jangan hubungin keluarga aku ya ,aku nggak mau bikin khawatir"

"Oke,perlu ke rumah sakit nggak?"

"Engga kok,udah gapapa cuma masih pusing"

"Nih aku bawain sarapan"

"M-makasih"

Yeosang menerima pemberian sarapan dari jongho,lumayan pikirnya, ia juga merasa cacing cacing di perutnya mulai meronta-ronta ingin di beri makan.
Yeosang kebingungan jongho bukannya meninggalkannya menikmati sarapan,jongho malah ikut mendudukkan diri di tepi kasur.

"Yeo,kemarin waktu kamu telfon aku,kenapa kamu kayak ketakutan gitu?"jongho tiba-tiba bertanya.

"Engga kok itu aku takut gelap makannya sampai pingsan"

"Bagus deh kalau gitu"

seorang jongho yang terkenal cuek ternyata bisa care juga,walau begitu tetap saja yeosang tidak cinta padanya,ia harus mengaggalkan perjodohan ini.

"Jong...kamu kan punya pacar,kenapa kamu nggak bilang aja sama orang tua kita biar perjodohan ini gagal"ucap yeosang

"Dari dulu papa selalu nggak merestui hubungan aku sama pacarku,terus tiba-tiba malah di jodohin kaya gini"jelas jongho.

"Kamu penasaran nggak kenapa kita tiba-tiba dijodohin gini,nggak mungkin kan kalau cuma bisinis"ucapan yeosang membuat jongho penasaran.

Kalau di pikir bisa saja perjodohan ini bisa saja untuk bisnis karena perusahaan mereka berdua sedang ada sebuah proyek,atau cuma alibi papanya agar ia putus dengan pacarnya.




























Sudah satu Minggu dari kejadian papa jongho yang menyuruh mereka untuk bertunangan,namun dikarenakan persiapan yang belum sempurna pertunangan mereka akan dilaksanakan bulan depan,ucapan tuan Choi waktu itu hanya menggoda mereka berdua saja agar mau bertunangan.


Hari ini yeosang akan menghadiri pesta perayaan projek gallery Minggu lalu,bersama teman-teman tim nya.
Yeosang pergi menggunakan mobilnya,hari ini dia tidak akan diantar oleh supirnya. Ia akan bersenang- senang hari ini.

Mobil sport itu terparkir sempurna di depan sebuah bar, kedua kakinya bergantian melangkah menuju pinta masuk bar itu.
Cahaya Lampu disko menyambut pandangannya,iringan musik terdengar nyaring.membuat yeosang sedikit kesulitan mencari keberadaan teman-temannya.

PARTNER IN LIES  | JONGSANG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang