Tes ombak dulu kali ya
Happy reading
Kediaman keluarga Choi tampak sibuk,karena menyambut putra kesayangannya mereka yang baru saja lulus dari universitas terkemuka di Amerika. Meja makan sudah penuh dengan hidangan favorit keluarga.
Choi Wooyoung nampak fokus memasak bersama para maid. Ia menemuka suaminya duduk di meja makan dan langsung menghampirinya
"Gimana sayang jongho udah sampe bandara?"
"Iya,udah di jalan nih,gasabar ya ketemu anak kesayangan mu itu?"
"Aku gasabar mau surprise in jongho kan kita lagi prank dia hihi" ucap Wooyoung excited
Tak lama kemudian sebuah mobil sport itu memasuki rumah keluarga Choi. Siapalagi kalo bukan putra tunggal kesayangannya keluarga Choi, jongho.
Jongho memasuki pintu utama rumahnya,nampak sepi karna memang sudah hampir tengah malam,ia sebenarnya sedikit kecewa karena kedua orangtuanya yang sibuk tidak bisa menjemput di bandara dan sekarang mereka mungkin tidak pulang ke rumah.
Helaan nafas jongho terdengar lelah dan kecewa,ia berjalan ke arah kamarnya. tiba tiba lampu di seluruh rumah menyala menjadikan rumah yang sepi itu sangat terang.
"SURPRISE!", Congratss sayangnya mama.sini peluk dulu"
"anak papa udah lulus nih,selamat ya nak" ujar san sambil menepuk pundak jongho
"Makasih mama papa surprise nya,jongho seneng banget di sambut gini walau tadi sempat badmood gara gara kalian prank" keluh jongho.
"Maaf ya sayang,sekarang kita makan dulu yuk,mama udah masakin makanan favorit kamu" ujar Wooyoung
"Sayang mama mau kasih tau,besok malam kita mau dinner sama keluarga song kamu ikut ya" ujar Wooyoung.
"Boleh aja sih ma, soalnya jongho juga nggak ada kesibukan. Tapi ini pertemuan apa ya ? Jarang kan keluarga kita ada dinner gini sama rekan bisnis" ujar jongho
" Ya pertemuan bisnis biasa sambil dinner biar lebih akrab sama keluarga song" ucap san,yang diangguki kepala oleh jongho.
"Jangan lupa besok kita harus on time plus dandan yang ganteng ya anak mama" ucap Wooyoung.
"Iya mama,jongho mau permisi nih udah ngantuk mau istirahat" ucap jongho.
"Iya sayang, sweet dream"
"Good night ma,pa"Jongho pun menuju ke kamarnya untuk beristirahat seusai perjalanan pulangnya dari Amerika yang melelahkan.
(。・ω・。)ノ♡
Seorang lelaki manis sedang duduk di teras rumah sambil memegang sebuah kuas yang menari nari di atas kanvas putih itu.
"Yeosang" panggil seorang pria manis di balut jaket tebal berwarna merah muda
"Eh mami... Kok keluar,angin nya kenceng lho mi dingin" ujar lelaki manis bernama yeosang .
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTNER IN LIES | JONGSANG
Romantizm[HIATUS] Akibat dari masalah bisnis orangtuanya,pemuda bernama jongho dan yeosang menjadi korbannya! top!jh bot!Ys slight minyun, sanwoo ⚠️warning!!!⚠️ BxB mpreg miss gendering yang ngak suka ceritanya bisa skip!