Happy reading.
06.03
Chenle terbangun dari tidurnya dan beranjak dari kasur untuk membersikan tubuhnya. Setelah selesai memakai baju seragamnya dia berjalan menuju dapur dan kini sudah ada beberapa pelayan yang sudah mulai bekerja pagi ini dan Jeno yang sudah duduk dari meja makan dengan laptop didepannya.
"Selamat pagi, tuan Jeno"
"Pagi chenle, jangan memanggilku tuan. Panggil saja saya seperti jisung memanggilku"
"Baiklah" dan chenle bergabung duduk dimeja makan.
"Jisung sedang mandi sepertinya, dia baru saja saya bangunkan dan say-"
"JENO!!!"
Semua yang ada didapur terkejut dengan suara jaemin yang berteriak keras memanggil nama Jeno.
Jeno yang mendengarnya langsung berlari dimana istri manisnya itu berada, chenle pun sama dia mengikuti Jeno yang terlihat panik. Sampai dimana jeno dan chenle menemukan jaemin yang terdiam didepan kamar jisung.
"Sayang, kenapa ada apa?? Kenapa kau berteriak pagi pagi gini??" Jeno melihat kamarnya jisung dan menemukan jisung yang terdiam dan shock dengan jaemin yang tadi berteriak sambil menatapnya.
"B-buna kenapa? Ada yang salah dengan icung?" Panik jisung."Jisung sayang, kenapa kau ganteng sekali nak?? Kau seperti ayahmu sayang"
"Hanya Karna itu?? Yaampun , bunanya jisung ada ada aja" batin chenle
"Astaga sayang, kamu ngagetin semua orang tau ga, sampe pelayan-pelayan kaget"
🐬🐹
Chenle dan jisung sudah sampai disekolahnya, kini bell sekolah sudah terdengar oleh semua murid dan mulai memasuki kelasnya masing-masing.
"Jisung, setelah istirahat mau makan bersamaku?? Aku sudah siapkan dua bekal Karna sengaja, ibuku memberikanmu ini" ucap seorang pria tak lain adalah Junkyu.
Jisung menatap temannya itu dengan wajah datar, dia menerima bekalnya dari tangan sipria itu dan menyimpannya dikolong meja yang sudah tersedia.
"Jisung nanti makan disini saja ya?? Kita berdua okey??" Ucap Junkyu
"Baiklah, kita makan berdua nanti."
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang mendengar percapakannya dari samping yang lain chenle, padahal dirinya sudah ingin berkata itu sebelum Junkyu.
10.12
Waktu istirahat telah tiba, semua murid berbondong-bondong keluar menuju kantin agar kebagian makanan hari ini. Begitupun dengan chenle, dia hendak mengangkat tubuhnya dari duduk tetapi sudah ada yang membuka pintu kelasnya dengan sedikit keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Little Guy | JICHEN |
Romancejust jichen!! Menceritakan anak SMA Yang malang dijadikan bahan Bullyan disekolahnya dan Ayah Ibunya tidak mengaggap dirinya sebagai anaknya Karna dituduh membunuh kakaknya. Anak itu pergi dari desanya akan tidak sanggup dengan kenyataannya. © hak c...