!! CATATAN GAK PENTING !!
SKIP AJA GAPAPADari awal nulis "Revive: But My Age Become 14 Years Younger", aku udah fiks pake mukanya Baekhyun EXO buat visualnya Byun Liavin. Bahkan cover cerita ini pun pake fotonya Baekhyun. Tapi gara-gara lagi jatuh cinta sama Dazai Bungou Stray Dogs, yang kebayang jadi Byun malah orgil yang satu ini mulu astaga.
(⊃。•́‿•̀。)⊃
Baekhyun, maafin aku ಥ﹏ಥ
Kamu nyaris tersingkir sama makhluk gepeng di atas awokawokawok.Okeh, sekian cuap-cuap gak jelasnya dan ....
"MAU TIDUR BERSAMA?" Semalam, Byun mengucapkannya secara sadar. Tidak dalam pengaruh minuman ataupun semacamnya.
Hanya didorong oleh rasa putus asa. Tidak lebih dan tidak kurang.
Mengenai dari mana keberanian tersebut berasal, keberanian untuk mengajak Wendy ke kamar, Byun sendiri tidak terlalu paham. Byun hanya merasa teman baiknya itu tidak akan menolak.
Kenyataannya, memang tidak ada penolakan yang keluar dari mulut Wendy. Malah dengan terang-terangan Wendy mempersilakan Byun menjamah area lain. Berharap rasa tidak nyaman yang ditinggalkan Jin-seok bisa hilang dengan 'bantuan' Byun.
Atas izin tersebut, Byun tentunya tidak ragu untuk menyelam lebih dalam. Melanggar batasan yang selama ini menghalang-halangi; teman tidak seharusnya berciuman, apa lagi sambil memperlihatkan ketelanjangan.
Meski berhasil melakukan pelanggaran menyenangkan bersama wanita yang disuka, sebenarnya Byun menyesali satu hal. Normalnya, orang akan menyatakan isi hatinya terlebih dulu. Kemudian setelah tahun demi tahun berlalu, hubungan si orang tersebut pun sampai di tahap paling serius. Sedangkan yang pertama kali Byun lakukan ....
"Maaf," ucap Byun. Mata sipitnya kini tertuju ke atas nakas, memandangi foto Wendy yang kala itu sedang menikmati musim semi di Kyoto. "Sebagai permulaan, cara yang kupilih sungguh tidak bermoral. Tapi sejak kejadian malam tadi akhirnya aku sadar."
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIVE: BUT MY AGE BECOME 14 YEARS YOUNGER
Fantasy[FANTASY] Selama 14 tahun dekat dengan koki asal Kyoto, tak sekalipun kata cinta keluar dari bibir Byun. Pemandu wisata sekaligus mantan pembunuh tersebut ragu Wendy mau menerimanya. Dan di luar dugaan, Wendy yang kala itu sedang ditimpa masalah tan...