❄️05. Maaf❄️

50 10 0
                                    

بـــــــسم اللّـــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

.
.
.

Aku mengenalmu tanpa sengaja, jatuh cinta padamu juga tanpa sengaja. Andai aku tak pernah melibatkan rasa cinta, andai kita tidak pernah saling mengenal. Mungkin aku tak perlu menyakitimu seperti ini

-Reno Narendra-

Reno sampai di rumah, menaiki anak tangga dengan langkah gontai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reno sampai di rumah, menaiki anak tangga dengan langkah gontai. Seharian ini dia sudah berusaha untuk bersikap kasar pada Jelita. Reno pikir semuanya akan berjalan dengan mudah. Tapi nyatanya hati Reno sendiri juga sakit melakukannya.

Bersikap dingin dengan Jelita sama saja dengan menyiksa dirinya sendiri. Reno yang berusaha keras untuk mengendapkan logikanya selalu bertolak belakang dengan hatinya.

Reno akui, memang seharusnya bukan Jelita yang menerima perbuatan ibunya. Tapi Reno selalu menegaskan dalam diri bahwa penderita yang dia rasakan sebagai anak broken home harus juga Jelita rasakan dengan cara membuat Jelita tak lagi merasa dicintai.

Tidak lama setelah itu Reno mendengar suara bising di kamar sang mama. Dengan cepat Reno kembali turun ke lantai bawah, ingin segera masuk namun pintu terkunci rapat sehingga membuat Reno tidak bisa masuk secara leluasa.

Reno sudah mencoba memanggil sang mama dan memukul pintu berkali-kali. Namun tidak ada jawaban.

Teriakan sang mama terdengar semakin mengencang.

Tidak ada pilihan lain yang bisa Reno lakukan selain mendobrak paksa pintu kamar mamanya itu.

Setelah berusaha sekuat tenaga akhirnya Reno berhasil membuka pintu kamar.

Betapa terkejutnya Reno saat mendapati kamar mamanya yang hancur berantakan. Barang-barang berserakan di mana-mana. Foto sang papa juga tergeletak di atas lantai dengan bingkai yang sudah hancur.

Baru pertama kali Reno melihat mamanya seperti ini. Mungkin akibat papanya yang lebih memilih selingkuhan membuat mamanya menjadi seperti ini.

Reno tak ingin terjadi sesuatu pada mamanya. Sampai-sampai Reno berusaha menyadarkan sang mama bahwa hidup tidak perlu membutuhkan seorang pasangan kalau pasangan itu hanya akan membuat penderitaan.

Lagipula Reno tahu selama ini mamanya adalah wanita karir. Pasti mamanya bisa dengan cepat melupakan masalah rumah tangganya dengan menyibukkan diri.

"Mama! Apa yang mama lakukan!" Kata Reno. Dia memeluk sang mama yang ingin melukai diri. Tidak akan dia biarkan mamanya mati konyol hanya karena sudah diselingkuhi.

Di mana Letak Bahagia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang