WAJIB FOLLOW DAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!!
• • •
Suara musik terdengar memekakkan gendang telinga, setiap ritme alunan musik membuat para tamu meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti alunan irama musik. Bak seperti orang tak waras mereka tak segan berjoget aneh bersama lawan jenis dilantai dansa didepan sana.
Semakin larut malam semua para tamu semakin heboh menikmati acara pesta yang sesungguhnya ala anak muda. Gemerlap cahaya lampu Klub benar-benar memeriahkan acara.
Bundaku 🤍
Last seen at 08.01 a.mSayang, bunda sama Ayah harus ke rumah Omah. Ini mendadak. Omah harus dibawa ke rumah sakit.
Nanti Nala jangan pulang ke rumah, bunda kasih izin Nala bisa menginap dirumah Irene atau Tara untuk malam ini.
Bunda sama ayah akan pulang kalo Omah udah sehat seperti biasa.
Oke bunda
Take care ya sayang, love you.
Love you too Bund
Read✓✓
Nala menghela nafas panjang lantas ia memasukkan kembali ponsel mewah bermereknya ke dalam tas selempang yang gadis itu bawa.
"Woy, napa lo?"
Nala mengejat kecil lantas menengok pada Grace yang baru saja datang ke meja tempat mereka berkumpul seraya membawa minuman.
"Bunda sama Ayah gak ada dirumah, mereka ke rumah Omah," jawab dengan dengan lesu.
"Nginep?" Nala mengangguk sebagai respons membuat Grace yang tampaknya sedikit mabuk itu tertawa sumbang.
"Yaudah nginep aja dirumah gue, aman kok," kata Grace setengah berteriak sontak membuat Nala mengerut heran ia menatap sahabatnya itu yang tampak terkekeh-kekeh sendiri bak orang linglung.
"Grace?"
"Apa!"
"Kamu mabuk?"
Grace dengan cepat terduduk tegak meski jujur rasa pusing mulai menyergap seluruh kepalanya. Padahal hanya setengah gelas yang ia minum namun efeknya cukup lumayan.
Ah, sia*l minuman dari Genta beberapa saat lalu membuatnya benar-benar tak dapat mengontrol dirinya sendiri.
"Kagak! Siapa juga yang mabuk!" bantah gadis itu. Dengan selidik Nala menatap wajah kemerahan Grace yang benar-benar terlihat seperti orang mabuk.
"Grace, jangan bohong deh,"
"Oh, ah, sial*an!"
Dengan cepat Nala menahan bahu Grace yang hampir saja terjerembab jatuh karena kurang keseimbangan duduk. Grace tertawa sumbang membuat Nala semakin bergidik ngeri, apakah separah itu jika meminum air haram yang ada disini? Nala bergidik saat melihat orang-orang tampak santai menegak minuman haram tersebut.
"Aduh, Grace jangan kaya gini dong, Nala takut," desis Nala jelas ia takut juga cemas saat melihat Grace semakin tak bisa mengontrol dirinya sendiri.
Nala mengedarkan pandangannya ia mencari keberadaan sahabatnya yang lain, dimana Irene juga Tara? Disaat seperti ini para sahabatnya tiba-tiba menghilang entah kemana.
"La, kepala gue pusing," cicit Grace sambil memegangi kepalanya yang terasa berat juga berputar tak karuan.
Nala menggigit bibir bawahnya ia bingung ditengah ramainya orang sibuk berjoget juga aktivitas lainnya gadis itu malah kebingungan sendiri setelah Grace terus saja mengeluh jika kepalanya terasa pusing. Ia pun semakin kebingungan sebab tak dapat menemukan Tara juga Irene ditengah ramainya para Murid SMA Samudra yang semakin heboh dengan aksi mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS POLOS MILIK KETUA GANGSTER [ ON GOING ]
Ficção Adolescente[ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ] .... 🌻 JANGAN LUPA LIKE AND SHARE!!! 🌻 🦋 Jangan lupa juga follow akun utama Newly Daily Iaa Kim , follow juga Instagram @sssin17 , follow Instagram kedua @dailysweetdream.secret dan terutama jangan lupa follow Wa...