5

179 11 1
                                    

Happy reading ~~~

Sepanjang perjalan mereka pulang dari klinik aborsi itu Sion hanya fokus menyetir sedangkan Ryo hanya menangis dalam diam.

Sion memberhentikan mobilnya di depan gerbang rumah Ryo "istirahat, aku pulang dulu...kasih tau om sama Tante kalo aku gak bisa mampir dulu" Ryo keluar dari mobil Sion.

Ryo masuk ke dalam rumah dan di sambut oleh renjun "Ryo...kok pulang malem gak nelfon sih...dari tadi mama telfon handphone kamu gak kamu angkat...kemana sih Ryo main sampe malem gini...untung papa belum pulang...kamu bisa kena omel kalo tau kamu pulang malem gak ngabarin".

"Maafin Ryo yah mah...tadi handphone Ryo lowbet lupa Ryo cas pas di rumah sakuya...keasikan main sama sakuya juga" bohong Ryo.

"Yaudah gakpapa...tapi jangan di ulangin lagi yah...sekarang bersih-bersih terus kita makan bareng kalo papa udah pulang...sama ini mama nitip susu buat gyurae...dia belum minum susunya hari ini" renjun memberikan susu gyurae kepada Ryo.

Ryo naik ke kamarnya dan masuk, saat Ryo masuk kedalam kamarnya ryo mendengar suara tangisan yang sangat kecil suara itu dari gyurae yang menangis di atas kasur.

"Gyu?you okey?" Tanya Ryo naik ke atas kasurnya.

Gyurae dengan cepat menghapus airmata nya "yes...aku okey" ucap gyurae.

Ryo memberikan gelas yang berisi susu untuk gyurae "dari mama...kata mama kamu belum pernah minum susu kamu seharian ini" gyurae mengambil dan meminum susu yang di berikan Ryo.

"Kalo ada masalah cerita yah...jangan Pendem sendiri" ucap Ryo.

Gyurae menatap Ryo "dia mau anak ini Ryo...hanya anak ini tidak dengan aku" Ryo bingung dia?dia siapa?

"Siapa?" Tanya Ryo.

"Kak hanbin...kak hanbin tadi nelfon aku bilang dia mau anak ini kalo dia sudah lahir tapi tanpa aku...aku takut Ryo...aku gak mau anak aku di ambil...hks...aku gak mau anak aku di ambil....hks..." Gyurae memeluk Ryo.

"Udah-udah jangan nangis...kamu jangan takut ada aku, papa, sama mama yang bakal jagain kamu sama anak kamu...gak akan ada juga yang ngambil dia dari kamu" ucap Ryo menguatkan gyurae.

Setelah gyurae tenang Ryo masih terdiam di samping gyurae, melihat itu gyu menanyakan apa yang sedang Ryo pikirkan "Ryo you okey?" Ryo yang mendengar pertanyaan dari sepupu nya langsung sadar dari lamunannya"ohh...i-iya aku gakpapa kok hehehe" jawab Ryo sambil menggaruk belakang kepalanya.

"Gyu kamu istirahat aja yah...aku mau ngerjain tugas sekolah dikit" ujar Ryo.

Ryo duduk di meja belajarnya, Ryo bohong tentang dia yang ingin mengerjakan tugas, ia duduk di meja belajarnya untuk menangis, kepala nya penuh dengan ketakutan, Ryo membuka hp nya dan langsung mengirim pesan ke Sion.

Ryo :
"Kak Sion ada waktu?"
"Kak aku mau ketemu"
"Aku takut kak"
"Kak kok chat aku gak di bls"
"Kamu dah tidur yah"
"Kak?"
"Sion!!"

Ryo kesal karna Sion tidak membalas pesan nya padahal Sion tidak pernah begini, Ryo menundukkan kepala nya dan kembali menangis "hiks...aku harus gimana...aku capek...aku takut...hiks"

Dilain tempat Sion sedang berada di apartment nya dengan kekasihnya yang lain yaitu sakuya.

Sion dan sakuya sedang berbaring di atas kasur tanpa pakaian (tau lah guys habis ngapain kan sih Sion nih emang rada) sakuya masih bermanja-manja di dada Sion sambil memegang jakun Sion. Sion yang merasa terganggu dengan notif yang masuk di hp nya pun langsung mengambil hp nya dan melihat chat siapa yang masuk.

"CK...males banget" ucap Sion

"Knapa sayang?" Tanya sakuya

"Biasa Ryo ngechat mau ketemuan...males banget" jawab Sion sambil mengelus rambut sakuya.

"Gak usah pergi!!kamu lagi sama aku...aku juga gak mau di tinggal...pinggang aku masih sakit...kalo kamu pergi siapa yang anter aku ke kamar mandi" ucap sakuya memeluk Sion.

"Iya aku gak pergi kok...aku juga masih nyaman kek gini sama kamu" ucap Sion sambil mencium bibir sakuya.

"Kayak nya tadi masih kurang deh" Sion menatap sakuya.

"Aku juga blm puas kak" jawab sakuya.

Sion kembali berhubungan badan dengan sakuya sampai dia melupakan semua masalahnya dan melupakan ada Ryo yang masih menunggu kepastian dari dia.

















Wahh...
Akhirnya kelas juga😭
Seneng banget balik nulis lagi huhuhu...hampir setengah tahun balik nulis lagi😭😭maaf yah kalo bahasa agak kaku karena masih nyesuain lagi huhuhu🥲🥲🥲
Jangan lupa vote dan komen yah guyss😍

What about me(siryo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang