1.

1 1 0
                                    

Jangan lupa vote & komen💃

Jangan lupa vote & komen💃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kayla.. Sudah berapa kali Alarm kamu itu bunyi.. Bisa bangunin 1 komplek". Teriak ibunda kepada anak bontotnya

"Awan.. kamu bangunin tuh adekmu, udah jam berapa ini". Pinta sang ibunda memerintah Anak sulungnya.

Rayn Setiawan Pradipta adalah anak pertama sekaligus cucu pertama di keluarga Pradipta. Tinggi 178cm, Usia 18 tahun.

Awan pun langsung menuju lantai 2 ke kamar sang putri tidur.

" Oy kebo. Bangun, lu mau dapet masalah di hari pertama sekolah? ". Mencoba membangunkan putri tidur dengan melemparkan boneka ke wajah kayla.

" Emh.. Masih ngantuk.. Bisa besok aja gak masuknya..? " Lanjut memeluk kedua gulingnya.

"Mah.... Kayl-"

"Ok ok gue bangun". Langsung berjalan ke kamar mandi.

.

Kayla pun langsung memakai seragam barunya yang telah di siapkan di ranjang, kemudian ber make up tipis dan mengikat rambut seadanya.
Kayla pun menuruni anak tangga menuju meja makan dan mengambil Roti dan selai kacang.

Alena : "Eh makan dulu ini udah mama siapin ikan asam manis kesukaan kamu.. Ntar pingsan lagi loh".

Kayla :" Roti aja cukup mah, pah mah Kayla pamit.. Assalammualaikum". Kayla pun langsung berpamitan dengan ayah dan ibunya.

Azka : "Tuh liat kelakuan anak kita persis kayak ibunya".

Alena :" ih bukannya papah ya yang dulu sering telat".

Azka : "ih mama kali ah".

.
.

Awan :" Buruan udah telat nih".

Kayla :"ih sabar pake kaos kaki dulu nih". Kayla menaruh kotak rotinya di samping tangga dan kemudian memakai kaos kaki dan sepatunya.

Tin Tin Tin...
"Suara klakson Mobil sang kakak".

Mereka pun akhirnya berangkat.
.
.

Azka :" Papah pamit dulu ya istriku tercinta.. Cup-". Mencium kening sang istri tercinta.

Alena :"iya pah hati-hati ya.. ".

Azka :" Loh ini kotak rotinya Kayla? ".

Alena :" Ya ampun dasar ya tu anak, awas aja pingsan lagi karna gak sarapan.

Azka :"Wkwk tenang aja.. Lagian ada Awan kan yang jagain, udah kamu siap-siap sana gih katanya mau belanja".

Alena :" iya udah lama gak belanja sama Nara.. Oya Anaknya Nara satu sekolah sama Kayla deh kayaknya ".

Azka :" hm udah lama banget ya kita gak reuni, ntar sepulang kerja kita makan malam gimana mah? ".

Alena :"Boleh pah".

.
.
.

Sekolah..

" Uwahh itu anak baru? "
"Wah ganteng banget"
"Ada 2 anak baru ya? "
"Gue denger-denger sih 3"
"Wah semoga di kelas gue"
"OMG itu ganteng banget"
"Semoga satu kelas sama gue"

Gibahan cewek"sekolah👆

Kringgg..... "Suara Bell sekolah menandakan pelajaran akan di mulai".

Kepala sekolah : "Awan silahkan ikut saya menuju kelas 3.. Dan kayla silahkan temui wali kelasmu dulu ya di ruang Bu. Rini".

Kayla : " Baik pak, Terimakasih".

Awan : "Gue tinggal ya.. Bisa kan? ".

Kayla :" iya iya bisa.. Kayla dah gede kok".

Awan :" Yaudah ntar ketemu di kantin, Pakaian olahraga udah gue taro noh di loker lu nomor 25".

Kayla :" Siap kakanda".

Kayla pun langsung menuju ke ruang wali kelas. Ia menusuri koridor dengan sedikit bingung.

"Duh dimana sih ruangannya.. Tau gini minta di anterin Kak. Awan".

Bruk..

" Awhh aduh" Kayla tak sengaja menabrak seseorang dan terjatuh.

"Lu yang nabrak gue duluan".

" Duh.. Iya gue tau gue yang nabrak, seenggaknya tolongin kek, sakit nih".

"Dasar manja". Berbicara dengan wajah datar.

" What? Apa lo bilang? " ketus Kayla.

"MAN-JA". Berkata sambil membungkuk kan sedikit badannya dan menatap kayla dengan wajah datarnya tanpa rasa bersalah.

" Heh.. Gue tu jatoh.. Jatoh loh jatohhh". Langsung berdiri dan ngedumel.

"Terus? "

"Hishhh".

Wali kelas : " Anak-anak. Kalian murid pindahan itu kan? Mari masuk, ibu sudah menunggu kalian dari tadi".

Tiba-tiba wali kelas pun datang dan membuat mereka tak melanjutkan aksi debat tersebut.

Kayla berjalan dengan sedikit pincang sambil menatap sinis dan tajam ke arah laki-laki tersebut.

Wali kelas : "Kalian ada masalah? "

Kayla :"Hm? E-engga bu ahaha gapapa bu".

.
.
.

Bu. Rini: "Baik sudah jelas ya penjelasan saya.. Sudah nerima seragam dan baju olahraga nya kan?".

"Mengangguk". Kedua nya hanya mengangguk.

Bu. Rini : " Mari ikut akan ibu antar kebetulan ini jam pelajaran saya".

Mereka berdua pun jalan mengikuti Bu. Rini selaku wali jelas mereka, Kayla yang masih kesal tak mau menatap laki-laki itu.

.
.

Bu. Rini:"Baik anak-anak harap tenang ya.. Ibu ingin memperkenalkan 2 murid baru kita, Baik silahkan masuk".

Bersambung..

Love Beauty of The SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang