Bagas :"Jadi itu ulah cewek lu? Gila.. Psiko gitu lu pacarin".
Revano:"Dulu Melinda gak sekasar itu.. ".
Awan:" Tapi Melinda udah kelewatan.. Gimana kalo Rara sampe trauma? Gimana kalo tadi kita gak nemuin dia di gudang? Bisa mati anak orang".
Bagas:"Hus.. Mulutmu cah bagus..".
Revano:"Besok gue mau mutusin Melinda".
Awan & Bagas :"Hahhh??? ".
Revano:"Hah hoh hah hoh, pulang sana.. Gue mau pulang ngerjain pr bu dewi, males kalo di hukum suruh lari, Capek".
Awan:"Nyontek ya bro".
Bagas:"Astghfirullah gak boleh gitu ya anjir, btw gue juga nyontek ya".
Revano:" Emang babi ya kalian, sono pulang lu pada".
Bagas:"Wahai sahabat.. Sesungguhnya pelit itu ladang dosa".
Revano:"Gue jual ladangnya, puas lu.
buru sono pulang".Bagas:"Yeee dasar lu.. , Awan.. Gue nginep tempat lu ye".
Awan:"Ogah.. Kek gada rumah ae lu".
Padahal pengen modus ketemu Kayla.
.
.Kediaman Pradipta.
Kayla:"Kak.. Darimana aja jam segini baru pulang? Itu barang-barang kakak belum di beresin tauk"
Awan:"Kay..lu temennya rara kan? ".
Kayla:" Kenapa kakak nanyain temennya Kayla? Cie.. Suka ya..? ".
Awan:" His dasar.. (Sambil nekan jidat adiknya dengan telunjuk) ".
Kayla:" Ish.. Kak Awan... ".
Awan :" Tadi Kakak abis dari rumah sakit".
Kayla:"Kakak sakit?". Sambil ngecek suhu badan Awan dengan menempelkan telapaknya di dahi Awan".
Awan:"Bukan bawel.. Sini duduk dulu".
Kayla pun menurut dan duduk di sofa sambil penasaran apa yang ingin di ceritakan kakaknya.
Awan:"Kakak nemuin Rara ke kunci di gudang belakang sekolah".
Kayla:"Apa? Hah? Kok bisa? Orang pas pulang sekolah Kayla pamitan sama dia di parkiran depan kok..".
Awan:" Hm.. Melinda.. Pacar Revano cemburu sama Rara.. Dan dia ngedorong Rara sampe kepalanya luka.. Terus di kunci di gudang".
Kayla:"Kak. Vano yang dulu ajarin Kayla naik sepeda? Terus Melinda anak sekolah mana? Tega banget dia jahatin temen Kayla".
Awan:"Iya Reyvano temen kakak waktu kecil dulu disini.. Kakak juga gatau Melinda yang mana orangnya.. Kita juga kan baru pindah disini.. Kamu baik-baik ya sekolah disini.. Kalo ada apa-apa cerita sama kakak".
Kayla:"Iya kak.. Pasti. Terus Rara gimana kak keadaannya.. Aku pengen jenguk dia kak.. ".
Awan:" Udah aman kok dia juga di jagain orang tuanya.. Besok aja ya pulang sekolah kakak antar kesana".
Kayla:"Okey kak siap.. ".
Awan:" Mamah sama papah mana? ".
Kayla:" Oh itu katanya mereka mendadak harus keluar negri ngurus kerjasama pekerjaan gitu deh".
Awan:"Lama gak? ".
Kayla:" Katanya sih bakal 3 bulan".
Awan:"Bi inah kemana? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Beauty of The Sky
RomanceCerita cinta masa remaja bermula pada saat mereka duduk di bangku SMK Unggulan yang berisikan siswa/i yang memiliki bakat unggul masing-masing hingga mereka lulus. Kisah ini juga Menceritakan tentang masalalu, persahabatan, cinta dan benci serta be...