2.

1 1 0
                                    

Bantu vote & kasih komentar terbaik kalian🤗🤗🤗

Bantu vote & kasih komentar terbaik kalian🤗🤗🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baik anak-anak harap tenang ya.. Ibu ingin memperkenalkan 2 murid baru kita, Baik silahkan masuk".

Cewek"di kelas 2 unggulan :
" Ganteng banget.. "
" OMG gila ganteng banget"
"Akhirnya di kelas kita ada cogan baru"
"Kyaaa ganteng banget"

Cowok"di kelas 2 unggulan :
"Ya Tuhan bidadari.. "
"Cantik banget"
"Cantik+imut+perfect idaman"
"Eh pindah lu, gue mau duduk sama cewek itu ".

Wali kelas : " Silahkan perkenalkan diri kalian".

Kayla : "Hi semua nama saya Kayla Awanda Purnama Pradipta, bisa di panggil Kayla".

Seluruh anak kelas 2 unggulan:
" itu anak kedua dari keluarga Pradipta? "
"Wahhh gak nyangka anak dari keluarga pradipta bakal sekolah disini".
" Cantik banget ya aslinya".

Tak lama laki-laki di sebelah Kayla pun bersuara dan membuat semua terdiam.

"Gue Putra Langit Pratama, Bisa di panggil Langit".

Seluruh anak kelas 2 unggulan:
" Avv cogan"

Wali kelas : "Baik kalian berdua silahkan duduk di bangku yang kosong ya".

Saat mereka berdua ingin berjalan justru malah arah jalannya berlawanan yang membuat mereka hampir tabrakan dan dilihat seluruh kelas.

Kayla : " Permisi... Gue mau lewat". Dengan nada sedikit kesal dan tatapan jengkel.

Langit :" Lu yang ngalangin jalan gue".

Kayla :"Apaan sih jelas-jelas lu yang halangin jalan gue".

Wali kelas :" Hei hei hei kelas mau di mulai dan kalian malah ribut.. Cepat duduk".

Kayla :" Nyebelin". Melihat ke arah langit dan mendorongnya sedikit untuk menyingkir.

Kayla melihat bangku kosong yang di sampingnya terdapat satu wanita cantik.

Rara:"Duduk sini aja. Gue rara salam kenal ya".

Kayla :" Hai..gue Kayla gapapa kan gue duduk sini? "

Rara :" iya gapapa, malah gue seneng". Sambil senyum manis bagai bidadari.

Langit pun akhirnya duduk dengan ketua kelas yang bernama Devandra.

Devandra adalah ketua kelas sekaligus ketua osis.

"Gue Devan".

" Langit ". Sambil mengulurkan tangannya kemudian matanya Menatap tajam menuju ke arah Kayla sekilas.

~~~~~

" Baik pelajaran ibu hanya 30 menit, sisanya di lanjut ke jam olahraga ya.. Terimakasih".

"Terimakasih bu.. ".

Love Beauty of The SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang