1.

421 29 0
                                    

~~~
__ peringatan adegan kekerasan! Dimohon kebijakan dalam membaca.!





"Dasar anak durhaka, mau ngelawan orang tua ha? "

"Heh... Iya, aku berusaha melawan rasa benci ku. Ayah, lihatlah anakmu ini. Apakah anakmu ini terlihat baik-baik? Ibu, lihatlah aku! Apa aku harus terus mengalah demi kebahagiaan kalian? "

"Berhenti bicara omong kosong, anak tidak tau diri! "

"Ayolah, kalian egois. Kalian selalu memikirkan diri kalian sendiri, apa kalian pantas menjadi orang tua? Menurut ku tidak, lebih tepatnya kalian adalah PEMBUNUH! Kalian membunuh adik yg tak bersalah. Keji sekali. "

"Bajingan!! "

PLAKKK









'Anak tidak tau diuntung'

'Anak tidak tau diri'

'Anak bodoh'

'ANAK SIALAN!! '

'AKU TIDAK MENGHARAPKAN KAU MENJADI ANAKKU! '

'ANAK DURHAKA!! '

'LEBIH BAIK KAU MATI!! '

Kata -kata yg begitu kejam bukan?

Tidak ada yg memintanya seperti ini. Tapi, menurut ku Tuhan itu baik. Ia pasti punya rencana tersendiri.
Hebatnya, Tuhan memberi cobaan seberat ini. Apa aku harus mempertahankan diri? Tapi, sampai kapan.

Aku lelah.
Lelah.
Lelah.






Aku selalu iri dengan teman-temanku yg hidup dengan damai tanpa adanya perselisihan.
Setiap orang memiliki takdirnya sendiri, mungkin memang takdir ku tak seberuntung mereka..

















Aku bukanlah perempuan yg lemah atau pun kuat.
Aku hanya anak kecil yang butuh tempat berteduh. Hanya itu, tidak lebih.

Apa yg aku harapkan pada dunia ini?
APA?!

_____________________________-

"Kenapa kau selalu murung? Ayolah, jalani hidupmu dengan kebahagiaan! "

Ini Carmen, temanku yg bisa dibilang mempunyai hidup jauh lebih indah.

"Diamlah Carmen! Cepat ayunkan pedangmu itu, jangan hanya diam saja. Kau membuat ku kesal tau! "

"Baiklah jika itu maumu! Aku tidak segan untuk membuat mu terluka. "

"Bersiaplah (name) ! "
Kata Carmen pada (name).




















"Arghhh, Gopal! Sudahlah tu, geli. "
"Dah! Jom sambung main! Ingat, yg kalah kene gelitik. " seru Gopal sambil menata kembali kartu yg berserakan.

"Yelah tu, takkan kalah punye! Aku dah pro tau, tak macam BoBoiBoy. "
"Jage kau Fang! Aku lagi hebat dari kau. " kata Gopal membanggakan diri.

"Kapan kite nak sampai ni komander? "
"Sabar yaya, kite dah nak sampai di planet nepfanes! Bersiap semua. "

"Siape yg kite kene cari kat planet tu komander, macam penting sangat. "
"Pertanyaan yg bagus ying!"
"Dengar ni semue! Kite kene cari putri Duke dari Kerajaan fashane, (fullname)! Manusia dengan kekuatan sihir yg paling dikehendaki digalaxy ini dan juga pengguna power spera yg cukup langka macam ochobot. " kata komander kokoci.

titik terangku~ [boboiboy x readers]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang