Bunga reyza yang kini sudah menjadi wanita karir karena ia tidak mau kejadian dimasa dulunya terulang karena masalah ekonomi. Selain menjadi wanita karir ia juga sebagai ibu rumah tangga atau single parent dimana dirinya pernah menikah dan memiliki satu anak dari suaminya dulu (Rony),kesibukan di tempat ia tinggal sekarang ia memiliki butik terkenal di bali dan hanya pekerjaan ini saja yang ia sanggupi untuk memenuhi kebutuhan anaknya 'anggis'.
Dimansyah laitupa yang bekerja sebagai seorang pelayan dan bartender di sebuah bar di bandung ia bertemu dengan salma pada saat dirinya masih duduk di bangku SMA dan memilih untuk menikahi salma karena mereka sudah menjalin hubungan 3 tahun lamanya dan selama 1 tahun pernikahan mereka mulai ada yang disembunyikan oleh diman yang Salma sendiri tidak mengetahuinya. Salma dan diman sudah memiliki satu anak bernama 'syarla' dan saat umur syarla 3 tahun diman dan Salma bertengkar hebat dan memilih untuk berpisah secara baik-baik dan tetap hak asuh syarla jatuh pada salma.
Novia Situmeang sebagai ibu rumah tangga yang sangat produktif selain untuk keluarga dan untuk kebutuhan rumah tangganya sendiri,novia selalu mengisi kekosongannya dengan bekerja di sebuah kafe² sebagai penyanyi dibilangan jakarta selatan ia akan menunjukan kepada orang-orang bahwa meskipun sudah memiliki keluarga gk ada salahnya untuk bekerja agar mengisi jadwal kosongnya. Ia sudah mempunyai satu anak remaja bernama 'paul'.
Neyl author tak hanya novia yang pandai bernyanyi dirinya pun pandai bernyanyi dan bermain gitar tak ayal mereka berdua selalu nyanyi bersama di kafe-kafe yang sudah mengundang dirinya, dirinya sudah menikah bersama dengan novia dimana dirinya dulu selalu bersama bernyanyi di kafe-kafe waktu dulu dan sekarang ia sudah memiliki anak bernama 'paul'.
KAMU SEDANG MEMBACA
My happiness Parulian's family
FanfictionBerawal dari sebuah keluarga yang memiliki ekonomi rendah dan kini ia bangkit untuk membuat keluarganya lebih bahagia -Rony parulian Semua akan merasakan bagaimana hancurnya hati seorang ibu melihat keluarganya hancur -Salma salsabil Aku ingin kelu...