typo.
♡♡♡♡♡♡♡
Jake terkejut ketika seseorang tiba - tiba memutup matanya! Tapi dia bisa langsung tau dengan wangi parfume yang sangat dikenalinya.
"Apa yang kau lakukan Hoon?" Ucap Jake sembari mencoba melepaskan tangan Sunghoon
Sunghoon pun memeluk pinggang Jake dengan sangat erat lalu menyimoan dagunya di bahu sang terkasih "Maafkan aku.... Apa kau masih badmood?"
Jake menghela nafasnya "mmmm Sekarang lepaskan dan pergi ke kamarmu" Ucap Jake
Sunghoon tidak memggubris perkataan Jake dia malah membalik tubuh Jake agar menghadap ke arahnya.
Jake terkejut ketika melihat cincin yang sangat indah! Sunghoon tersenyum lalu membungkuk "Sepertinya tunangan kita sekarang saja! Aku sudah tidak bisa menahannya" Ucap Sunghoon yang mendapat geplakan dari Jake
"Tolong temani aku sampai akhir hayatku! Aku tidak memintamu tapi aku memaksamu!"
Jake mengulurkan tangannya "Tanpa kau minta aku akan menemanimu"
Sunghoon pun memasangkan cincin dari Tiffany & co di jari manis Jake yang artinya Jake sudah memiliki pasangan sekarang.
Jake pernah berkata kalau jari manisnya untuk cincin 'My future wife' Tapi dirinya salah karena ternyata jari manisnya untuk Sunghoon.
Sunghoon memeluk pinggang Jake dan Jake langsung mengalungkan tangannya pada leher Sunghoon! keduanya mendekatkan kepala mereka dan akan menyatukan bibir keduanya sebelum pintu yang tiba - tiba dibuka membuat keduanya terkejut dan Jake langsung mendorong bahu Sunghoon namun sang empu malah semakin mengeratkan pelukannya.
Ni-Ki terdiam dirinya baru saja kembali dari toserba bersama Jungwon! Namun dirinya tidak percaya bahwa sekarang dirinya harus melihat kedua hyungnya yang sedang bermesraan di depannya.
Jake tersenyum dengan terus berusaha melepaskan tangan Sunghoon dari pinggangnya "Kau sudah pulang! Apa yang kau beli?"
Ni-Ki memdekati mereka dengan tersenyum penuh curiga "Hanya beberapa cemilan!"
Jake langsung berlari ke arah kresek yang dibawa Ni-Ki dengan sunghoon yang diam di tempat "Sana pergi lagi ke toserba" Titah Sunghoon pada Ni-Ki yang masih menatapnya
Ni-Ki tertawa lalu menggelengkan kepalanya "Lebih baik Hyung yang pergi! Aku bersama Jake hyung akan melakukan kegiatan rahasia"
Sunghoon memicingkan matanya yang membuat Jake langsung mendekati keduanya "Kita hanya akan membuat video toktok! Kau ini" Jake memukul bahu Ni-Ki yang membuatnya tertawa sangat kencang.
"Sudah hoon.... lebih baik kau istirahat" Usir Jake secara halus dengan mendorong tubuh Sunghoon.
Sunghoon mencium pipi Jake sebelum pergi! Walaupun dirinya merasa tidak rela membiarkan Jake bersama Ni-Ki dia juga sudah memicingkan matanya pada si maknae agar tidak berbuat macam - macam pada Jake.
____
Sebelum melakulan Fanmeeting mereka melakan press conference.Sunghoon sangat senang sekali ketika saat mic nya bermasalah dirinya langsung memberikan micnya kepada Sunghoon!Lalu setelah itu Jake juga menerima Mic Sunghoon disaat Heewonki memberikannya.
Jake juga mendekatkan kursinya pada Sunghoon agar lebih dekat dengannya. Tapi yang paling membuatnya sangat bahagia dan juga salah tingkah adalah Jake yang tetap memakai cincinnya tanpa melepaskannya. Ingatlah cincin dijari manis kanan sangat berarti untuk Jake jadi artinya Sunghoon sangat berarti hehe.
Setelah selesai melakukan Press conference Sunghoon tak henti - hentinya tersenyum pada Jake.Jake mengernyitkan alisnya "ada apa denganmu?" Tanya Jake yang di angguki oleh semua member kecuali jay yang memandang jijik pada Sunghoon.
Sunghoon menggelengkan kepalanya! Dia hanya terus tersenyum sambil melihat Jake.
Manajer pun menyuruh mereka untuk segera beristirahat dan menyiapkan untuk acata Bench fanmeeting besok. Jungwon langsung menarik baju lengan Sunghoon dan heeseung agar langsung masuk kamar dan beristirahat.
Keesokan harinya mereka melakukan Bench Funmeeting! disini benar - benar sangat menyenangkan. Sunghoon pun sangat senang sekali melihat bagaimana Jake tertawa.
Setelh acara selesai Sunghoon menarik tangan Jake dan memperlihatkan tangannya tanpa cincin pemberiannya.
"Kenapa tak memakainya seperti kemarin"
"Aku lupa" Ucap jake dengan memberikan senyumnya! Lalu memeluk Sunghoon dengan manja
"Sungguh hoon... aku benar - benar lupa"
Sunghoon membalas pelukan Jake lalu mengusap kepalanya "Bujuk aku"
Jake menatap Sunghoon datar "Malas! Aku ingin istirahat besok kita akan langsung kembali ke korea paginya"
Jake lalu menangkup wajah Sunghoon dan memberikan ciuman pada bibirnya "Selamat malam teman hidup" Ucap Jake lalu meninggalkan Sunghoon yang kini masih tersenyum lebar jangungnya berpacu sangat cepat. Ternyata disebut teman hidup lebih membuatnya salah tingkah daripada disebut my boyfriend.
Bahkan dirinya lupa untuk membalas ciumana Jake! Biasanya dia akan mengajak Kekasihnya itu untuk berperang lidah terlebih dahulu namun sekarang Jakenya sudah kabur setelah menghipnotis sunghoon dengan kata - kata memabukkan.
♡♡♡♡♡♡