typo.
____________
S
unghoon terus menatap Jake yang membuat sang empu ingin tenggelam ke laut.
"Jika ingin ada yang di katakan! Katakanlah" Ucap Jake dengan membalas tatapan Sunghoon namun sang empu langsung mencium bibirnya.
"Hanya berfikir kenapa ada manusia seperti malaikat"
Jake terdiam dan langsung memukul Bahu sunghoon untuk menutup salah tingkahnya! Sungguh sekarang sunghoon sudah makin menjadi!
Jake dan Sunghoon sedang bersiap untuk acara makan malam dalam merayakan ulang tahun Sunoo! Ini memang sudah direncanakan dan mereka akan mentraktir apapun yang diinginkan si bontot sunoo.
Sunghoon menahan tangan Jake yang akan beranjak "Kenapa bibirmu kering?"
perasaan Jake dirinya sudah memakai lipbam! tiba - tiba sunghoon memakai lipbam di bibirnya "Biar aku lembabkan" Ucap Sunghoon yang langsung menangkup wajah Jake dan menyatukan bibir mereka!
Sunghoon benar - benar sangat lama melumat bibir Jake! Dia mengerti ini hanya alasan Sunghoon agar berperang mulut bersamanya.
Sunghoon melepaskan pungutan keduanya lalu mengusap bibir Jake "Sekarang sudah lembab"
Jake langsung memukul bahu Sunghoon "Alasan!" Sungguh Jake tidak mengerti mengapa Sunghoon sanga pandai dalam mencari alasan.
Sunghoon tertawa lalu mengeggam tangan Jake "Kajja! Kita makan yang banyak"
"seharusnya kau mengatakan itu pada adikmu Sunoo"
Sunghoon menatap Jake "Tentu saja aku mengatakannya karena dia ulang tahun! Tapi aku mengatakannya padamu karena kau kekasihku"
Jake mendengus tapi tidak dipungkiri bahwa dirinya tidak bisa menahan senyumnya. Sunghoon memang sangat baik pada seluruh member hanya saja dirinya tidak bisa mengungkapkan! Hanya Jake yang tahu bagaimana Sunghoon yang selalu mebgkhawatirkan seluruh member bahkan Jay.
benar kata orang bahwa jodoh cerminan diri kita! Jake bisa menunjukkan kaish sayangnya pada seluruh member dan Sunghoon yang tidak bisa menunjukkan sikap pedulinya kepada para member sehingga dirinya hanya kaku!
mereka pun makan dan benar - benar bersenang - senang merayakan ulang tahun sunoo bersama para staff! Memang sunoo itu orang yang sangat ceria sehingga tidak heran jika orang banyak yang menyukainya dan sangat aneh jika ada orang yang membencinya. Bahkan Jake sangat menyayangi Sunoo seperti menyayangi Jungwon dan Ni-Ki.
Jake memeluk pinggang Sunghoon erat begitupun dengan sunghoon yang tak kalah erat memeluk kekasihnya. setelah peryaan mereka segera membersihkan diri dan cudle di ranjang mereka berdua.
"Aku sangat mencintaimu" Sunghoon mencium kening Jake.
Jake tidak pernah bosan mendengarnya! setiap hari Sunghoon memang akan mengatakan cinta padanya! Bangun tidur dan sebelun tidur seperti itu adalah ucapan yang sangat wajib untuk dikatakan.
"I Love you more"
Sunghoon semakin mengeratkan pelukannya pada Jake seakan ingin meremukan tubuh Jake agar bisa memakannya hari ini juga.
"Ikeu" Panggil Sunghoon yang membuat Jake mendongakkan kepalanya dari dada bidang sunghoon
"Jika kau mengikuti egoku maka kau tidak bisa melihat Matahari lagi sudah lama!"
Jake mengernyitkan alisnya "Apa maksudmu? kapan memangnya kau menurunkan egomu?"
Sunghoon menatap langit - langit kamar "Aku sudah lama memikirkan perasaan ingin memilikimu dari awal debut! Memang saat di I-Land aku hanya menganggap bahwa kita berteman namun anehnya aku ingin kau hanya melihatku dan menjadi milikku"
Sunghoon menatap Jake yang kini masih mendengarkan dirinya dengan seksama "sekarang kau sudah menjadi milikku tapi aku belum puas! Rasanya aku ingin mengurungmu di suatu tempat yang hanya ada kita berdua!!"
Jake terkejut hingga dirinya menutup mulut sunghoon karena tak ingin mendengar pikiran gila Sunghoon yang mengerikan! Sunghoon menarik tangan Jake lalu menciumnya sembari menatap dalam mata Jake.
"saat diaana Kau tidak bisa melihat orang lain selain diriku! Kau hanya akan mencintaiku! Kita hanya akan memikirkan satu sama lain!"
Jake terdiam kaku! Sunghoon tertawa melihat bagaimana reaksi Jake dia pun kembali menenggelamkan kepala Jake pada dada bidangnya.
"Tapi itu tak akan terjadi! Karena aku masih memikirkan masa depan kita berdua!! Namun jika sesuatu terjadi dan kau meninggalkanku maka kau sudah tahu siapa yang akan menculikmu"
Jake begidig ngeri "Kau hanya bercanda bukan?"
Sunghoon menatap Jake "Apa wajahku terlihat seperti bercanda?"
Hake terdiam lalu dirinya kembali menelusupkan kepalanya pada dada bidang Sunghoon karena tak ingin melihat tatapan Sunghoon yang menusuk padanya.
"hapus pikiran jahatmu! Aku tidak akan meninggalkanmu dan kita akan tetap membangun kafe bersama" gumam Jake dibalik dada bidang sunghoon
Sunghoon kembali mencium pucuk kepala Jake "Aku sangat menantikannya"
Keesokan harinya mereka kembali lagi ke Jepang lebih tepatnya ke kota HIROSHIMA! sangat yakin sekali jika Orang kaya di jepang akan membeli tiket enhypen di berbagai kota agar terus bisa melihat ke 7 pemuda tampan terus menerus._________________