typo.
___________
Jake kini tengah menikmati suasana sore hari kota hisroshima itu! Sungguh dia sangat menyukai negara Jepang ini.
"Hah! Aku akan menikahi orang Jepang agar bisa tinggal disini" Gumam Jake tanpa sadar yang membuat orang disebelahnya langsung menatapnya dengan tajam.
Jake bisa merasakan tatapan tajam itu! Sungguh dirinya hanya asal bicara "Maksudku! Aku sangat menyukai Jepang hingga rasanya ingin menikahinya" Ucap Jake dengan menunjukkan senyumannya pada kekasihnya itu.
"Kau lebih menyukai aku atau Jepang?" Tanya sunghoon yang membuat Jake menatapnya malas.
Jake pun tidak menjawabnya dan lebih memilih menarik baju lengan Sunghoon "Ayo! Aku ingin membeli ice cream"
Sunghoon pun mengikuti langkah Jake "Kau tidak suka manis tapi suka Ice cream"
"Bukan aku tak suka! Hanya saja tidak terlalu menyukainya! Namun aku sangat menyukai Ice Cream"
Sunghoon menggelengkan kepalanya rasanya dirinya ingin mencium mulut Jake sekarang juga "Sama saja bagiku"
Mereka menikmati kota Hisrohima itu dengan tenang! hingga mereka kembali ke hotel setelah makan malam.
Jake membuka kamar Hotel dan melihat Ni-Ki yang sedang Live! namun rebahan! Jake menaikan kepalanya tanda bertanya pada Ni-ki.
Ni-Ki menunjukkan layar ponselnya! Ternyata dirinya sedang voice Live di weverse bersama Jay. Sunghoon dan Jake pun ikut bergabung dalam Live itu. Mereka bercanda dan menikmati sesi Live itu sebelum besok mereka kembali ke korea untuk melanjutkan pekerjaan di sana.
"Kalian menyewa kamar selama 3 jam ya?" tuduh Ni-Ki
Jake langsung nemukul kepalanya "Apa yang kau pikirkan!"
"Memang bisa menyewa kamar saat sore hari" Tanya sunghoon yang mendapat tatapan tajam dari Jake dan senyuman penuh arti dari Ni-Ki.
Ni-ki menaik - turunkan alisnya "This is Nippon! You know Nippon? Huh Kau pasti sekarang kecewa ya Hyung!" Jake menggelengkan kepalanya lalu masuk kedalan kamar mandi untuk membersihkan badannya yang lengket.
Sunghoon membawa baju ganti dirinya dan Jake. lalu melihat Ni-Ki "Untuk apa menyewa kamar?" Tanya Sunghoon dengan tersenyum miring dan langsung menyusul Jake kedalam kamar mandi.
Ni-Ki terdiam kaku! Tiba - tiba tenggorokannya tercekat! Sungguh ternyata apa yang dikatakan Sunoo waktu itu yang mendengar suara aneh di kamar mandi itu nyata.
Ni-Ki harus menyelamatkan telinganyaa! Dia pun segera keluar kamar dan mengusngsi di kamar Jay dan Jungwon karena dirinya tidak berani ke kamar Sunoo soalnya bersama Heeseung hyung.
"Apa yang kau lakukan disini? bukankah kau sangat ingin bersama Jake hyung?" Tanya Jungwon.
Ni-Ki menatap keduanya! "Aku sedang menyelamatkan harga diriku!"
Jay dan Jungwon saling tatap. mereka tidak mengerti apa yang dimaksud dengan menyelamatkan harga dirinya.
"Aku tidak bisa menjelaskannya tapi jika kalian penasaran cobalah kalian ke kamarku"
Jay dan Jungwon sangat malas untuk bangkit dari ranjang mereka sehingga mereka lebih memilih mendorong Ni-Ki agar mengatakannya.
"Sunghoon hyung dan Jake hyung mandi bersama" Ucap Ni-Ki
Jay dan Jungwon langsung menghela nafas dan kembali memainkan ponselnya "Jay hyung juga pernah mandi bersama mereka" Ucap Jungwon yang mendapat teriakkan dari Ni-Ki
"a-apa maksud hyung?"
Jay menggeplak kepala Ni-Ki "Bersihkan pikiran kotor mu! Itu hal wajar bagi laki - laki mandi bersama dan sangat wajar bagi mereka yang punya hubungan"
Ni-ki menganngguk lalu dirinya pun lebih memilih kembali ke kamarnya dan akan memakai headphone dengan volume full! Tapi saat masuk dirinya melihat Sunghoon dan Jake yang sudah cudle di ranjang.
"kau darimana?" Tanya Jake begitu melihat Ni-ki
Ni-Ki tidak menjawab dirinya lebih memilih langsung menidurkan tubuhnya di sofa! benar juga kenapa dirinya sangat terkejut ketika melihat Sunghoon mengikuti Jake ke kamar mandi bukankah mereka memang romantis!
Jake menatap Sunghoon seakan meminta penjelasan namun sunghoon hanya mengangkat bahunya seakan mengerti namun dirinya bersmirk! Pasti Ni-ki memikirkan hal kotor padahal dirinya hanya mandi bersama Jake tidak lebih.
Bagaimanapun Jake sedang dalam kondiai kurang vit sehingga jika berlama - lama dikamar mandi maka sudah di pastikan bahwa dirinya akan mudah terserang flu dan juga demam.
Sunghoon langsung kembali memeluk Jake "Lebih baik kita tidur" Ucapnya dan mengecup pipi Jake.
"I Love You" Ucap Jake
"I Love You more than anything" Sunghoon akan mencium bibir Jake namun keduanya terkejut dengan teriakkan Ni-Ki.
"Akhh! Bisakah kalian berhenti!" Frustasi Ni-Ki karena selama tiga hari ini harus menjadi saksi kebucinan keduanya.
_________________