6 (Loved)

2.5K 109 10
                                    

typo bertebaran

{♡♡♡♡}

Setelah dari Jepang mereka kembali ke korea dan siang hari akan langsung pergi ke Singapura. Walaupun hanya memiliki waktu istirahat sehari namun mereka malah sangat menunggu Fate tour selanjutnya, Entahlah namun inilah yang mereka impikan, Melakukan konser di seluruh Negeri di dunia ini hingga seluruh penjuru Bumi tahu bahwa ada idol yang bernama EHNYPEN.

Jake sekarang sedang malas untuk pergi padahal Sunghoon mengajaknya untuk ke gym bersama semua member namun dirinya sangat malas.

karena sendirian di dorm dia merasa jenuh "seharusnya aku ikut mereka" gumam Jake dan tanpa sengaja dia melihat buku Sunghoon, entah buku apa namun Jake yakin bahwa itu buku random Sunghoon

Ide jail terlinatas dari benak Jake! Dia akan mengolok - ngolok Sunghoon karena mengetahui isi bukunya itu

Jake dengan semangat langsung bangkit dari ranjang dan duduk di bangku belajar Sunghoon

Jake membuka halaman pertamanya tertulis 박성훈의 운명! (Takdir park Sunghoo)

Jake mengernyitkan alisnya "Takdir?" lalu tertawa karena kerandoman kekasihnya
"apakah dia menuliskan semua harapannya?" Gumama Jake lalu dengan cepat membuka halaman pertamanya

Namun Dirinya terdiam ketika melihat tulisan paling atas dari buku tersebut

"내 운명은 심재윤"
(Takdirku adalah Sim Jaeyun)

Dia orang yang sangat lucu sperti puppy, ahh dia memang puppy, sangat aneh sebenarnya menuliskan sesuatu tentangnya karena dia terlalu sempurna untuk diberitahukan.

Namun aku hanya ingin suatu saat dia tahu bahwa aku sangat mencintainya, Aku tidak akan pernah melupakannya, dia adalah Idol favoriteku.

Aku tidak ingin membayangkan jika dia memiliki Wife seperti apa yang sering dia katakan "my future wife" Karena aku akan memaksakan takdir dengan membuat dia menjadi takdirku satu - satunya.

Oh.. ya dia benar - benar sangat cantik aku sangat beruntung memilikinya! dia memiliki anjing bernama layla, dia suka lego tapi tidak bisa memasangnya, dia menyukai memancing tapi kami tidak pernah mendapatkan ikan. kekeke sungguh lucu ketika melihat dirinya sangat fokus untuk memancing ikan.

Jake tersenyum dan sedikit mengeluarkan air matanya "Memang dia bisa melawan takdir"

Halaman pertama dan entah sampai halaman keberapa semuanya menceritakan tentang Jake lebih tepatnya kegemasan dan kekaguman Sunghoon kepada seorang Sim Jaeyun.

lalu dia pun membuka lembar selanjutnya yang diberi judul angka punggung Sunghoon yaitu

"이십 삼"
(dua puluh tiga)

aku pernah membaca artikel tentang makna angka 23 bahwa Orang yang melihat angka 23 dalam suatu hubungan mungkin mengalami kebangkitan spiritual di mana mereka dibimbing menuju jalan sejati dalam cinta dan kehidupan melalui kekuatan yang lebih tinggi. 

Awalnya aku memilih angka 23 adalah karena aku dengan Jake hanya berbeda 23 hari (15 + 8 = 23)  , lalu jika kita gabungkan bulan lahir kami menjadi angka 23 (11 + 12 = 23), dan pada tanggal 23 aku mengakui perasaanku padanya.  ternyata angka 23 memang sudah ditakdirkan untuk kami.

bahkan dalam numerologi china mengatakan bahwa angka 23 adalah angka keberuntungan dan ternyata benar! aku sangat beruntung ketika bertemu dengannya karena tanpa dirinya aku tidak akan merasa sesempurna ini.

EVERYONE ALREADY KNOWS 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang