47

1K 93 18
                                    

typo.

________

Sebelum acara weverse con festival

Enhypen sedang berlatih untuk Weverse Con Festival! Mereka juga akan membawakan lagu she was pretty bersama Jyp. Mereka memang telah berlatih dance ini sejak sebulan yang lalu.

Sunghoon melihat Jake yang memijat pinggangnya! Bagaimana pun mereka baru kembali dari berbelanja langsung di sambung dengan berlatih untuk acara besok! sungguh kuat seorang Sim Jaeyun yang tidak kelelahan.

Mereka pun selesai dalam berlatih dan Jake langsung di suruh manajer untuk istirahat! Semua member pun ikut menyusul Jake untuk beristirahat.

Jake sedang memijat pinggangnya terkejut ketika Sunghoon juga ikut memijatnya! Bahkan air dari rambut Sunghoon masih sedikit menetes

"pasti ini sakit? maafkan aku yang terlalu bersemangat" sesal Sunghoon apalagi tarian she was pretty menggerakkan pingang! pastinya tubuh jompo Jake akan sakit.

Jake hanya menggelangkan kepalanya dan menikmati pijatan Sunghoon pada pinggang dan tubuhnya!

Sunghoon memberikan obat pereda flu pada Jake yang langsung diterima oleh sang empu.

"sebaiknya kau langsung tidur"  Sunghoon pun merebahkan tubuh Jake dan langsung menyelimutinya.

Jake menatap Sunghoon "Aku baik - baik saja" Ucap Jake karena merasa Sunghoon terlalu berlebihan padanya.

Sunghoon menyimpan jari telunjuknya pada bibir Jake "Sttt! Aku tahu tapi semua ini di sebabkan olehku"

Jake menganggukan kepalanya memang benar flu dan sakit pinggang ini di sebabkan karena Sunghoon bukan karena kecerobohannya. Jake pun menutup matanya dan berharap bahwa besok dirinya benar - benar bisa bernyanyi dengan baik!

Sunghoon pun merebahkan dirinya di samping Jake namun dirinya melihat Jam yang masih lumayan pagi baginya untuk tidur! Sunghoon pun melihat - lihat weverse dan melihat salah satu engene fans kekasihnya yang memberikan komentar pada Jake.

Sunghoon pun menjawabnya! ya bagaimanapun dia harus memberitahu engene bahwa Jake hanya miliknya walaupun tidak secara langsung! Tapi kemarin saat di jepan dia mengatakannya secara langsung hehe.

Sebenarnya saat kemarin berbelanja Sunghoon membawa baju yang di perlihatkan Jake! Sunghoon membeli dua pasang dengan satu berbeda warna untuk Jake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebenarnya saat kemarin berbelanja Sunghoon membawa baju yang di perlihatkan Jake! Sunghoon membeli dua pasang dengan satu berbeda warna untuk Jake. Mungkin Jake tak menyadarinya namun nanti Sunghoon akan memberikannya sebagai hadiah.

Jake melihat pakaian yang di berikan Sunghoon "Bagaimana jika kau memakai ini! biar kita couple" Ucap Sunghoon dengan antusias

Jake merebut bajunya namun menggelengkan kepalanya "Aku tidak akan memakainya hari ini! Tapi Aku menyukai bajunya! Kenapa aku tak melihat kau memasukkan baju ini kemarin?" bingung Jake

sunghoon mengusak rambut Jake "Karena kau lebih fokus pada hidungmu" Canda Sunghoon yang mendapat delikan dari Jake.

Enhypen pun menghadiri Weverse con Festival dengan baik! Jake pun berusaha untuk mengeluarkan suaranya dan juga menutupi flunya. untungnya pinggangnya sudah membaik setelah mendapat sedikit pijatan dari Sunghoon.

Mereke benar - benar melakukan ini dengan baik! Besoknya untungnya mereka mempunyai waktu istirahat sebelum harus pergi ke Jepang tepatnya ke FUKUOKA untuk melanjutkan Tour Fate plus nya. (Jepang memang dirayakan! konser aja di berbagai kota) :)

Kecuali Sunghoon dirinya besok memiliki pemotretan iklan bersama hince!

Sunghoon mendekati Jake yang kini tengah memainkan ponselnya! Jake mendongakkkan kepalanya untuk melihat Sunghoon yang kini berdiri di sebelahnya.

Jake mengernyitkan alisnya karena Sunghoon hanya menatapnya "kenapa?" Tanya Jake

Sunghoon langsung mendekatkan wajahnya pada wajah Jake yang membuat Jake reflek menutup matanya.

"Flu mu sudah mereda?" Tanya Sunghoon tepat di depan wajah Jake

Jake membuka matanya dan menatap datar Sunghoon "sudah" Singkatnya lalu mendorong bahu Sunghoon

Sunghoon duduk di samping Jake lalu akan membuka kaos yang di pakai Jake "Apa yang kau lakukan?" Teriak Jake

"Aku akan memjiatmu"polos Sunghoon yang membuat Jake rasanya ingin menonjok wajah watados itu.

"Tidak usah! aku tak apa! Sebaiknya kau istirahat, bukankah besok kau ada pemotretan?"

Sunghoon mengangguk lalu lebih memilih menarik bahu Jake agar sang empu bersandar di dada bidangnya.

"Aku akan merindukanmu" Ucap Sunghoon yang membuat Jake mendongakkan kepalanya

"Kau hanya pergi selama 2 jam- an!"

Sunghoon mencium kening Jake "Menurutku tidak bersamamu rasanya waktu berjalan begitu lambat dan terasa lama! sedangkan denganmu waktu rasanya terasa begitu cepat sehingga aku ingin menghentikan waktunya agar bisa berlama - lama bersamamu"

Jake tersenyum "Memangnya kau Harry potter! yang bisa merapalkan mantra Aresto memontum lalu waktu terputar lambat"

Sunghoon tersenyum sebenarnya dirinya tidak tahu mantra itu tapi dirinya hanya memgangguk seakan tahu! Dia menonton harry potter tapi tidak mengingat mantra - mantra nya.

"Ayo kita tidur" Ajak Sunghoon yang memposisikan tubuhnya dan juga tubuh Jake agar nyaman

Jake pun menyamankan posisi tubuhnya lalu memeluk Sunghoon sangat erat! Sunghoon pun tak kalah eratnya memeluk Jake.

"Good Night! Mine" Ucap Sunghoon yang membuat Jake tersenyum lalu mendusellan kepalanya pada dada bidang Sunghoon

_________

EVERYONE ALREADY KNOWS 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang