typo.
________
Sunghoon menatap Jake yang sedang bermain ponsel dirinya tersenyum lalu mengulurkan tangannya di depan wajah kekasihnya.
Jake terdiam dan hanya melihat uluran Sunghoon lalu menatap wajah Sunghoon yang menampilkan senyum menawannya dengan sedikit lesung pipi samarnya.
"Ayo berkencan"
Jake tersenyum senang lalu langsung antusias "Benarkah! Ayo! Kita mau berkencan kemana? Aku belum mandi! Sebaiknya aku mandi terlebih dahulu"
Sunghoon tersenyum melihat tingkah jake "Ya sebaiknya kita bersiap terlebih dahulu! Ayo kita mandi bersama biar bersiapnya cepat"
Jake seketika menghentikan aktifitasnya lalu menatap Sunghoon penuh curiga "Kau benar - benar mengajakku berkencan bukan?"
Sunghoon hanya mengangguk! lalu masuk kedalam kamar mandi! Sebelum itu dirinya mengintip keluar "Ayo!" Ajak Jake ketika melihat Sunghoon masih diam di tempatnya.
Sunghoon pun langsung berlari menghampiri Jake di kamar mandi. mereka hanya mandi bersama dengan sedikit kejahilan Sunghoon yang selalu menyentuh tubuh Jake.
------
Jake seketika menghentikan langkahnya "Bukankah besok kau ada pemotretan iklan?"Sunghoon mengangguk lalu menarik tangan Jake "Aku tidak akan kelelahan.... Lebih baik aku menghabiskan waktuku bersamamu"
Mereka pun hanya pergi berjalan - jalan menyusuri jalan dan menikmati pemandangan kota seoul dimalam hari! Quality time mereka memang hanya seperti ini walaupun tidak ada percakapan namun kenyamanan tetap ada.
Jake menyenderkan kepalanya pada bahu Sunghoon "Mengapa kau mencintaiku?"
Sunghoon menatap Jake "apakah ada alasan untuk tidak menyukaimu?"Sunghoon menangkup wajah Jake "Alasan untuk menyukaimu sangat banyak yang tak bisa ku cari adalah alasan untuk tidak menyukaimu"
Jake menatap mata Sunghoon lalu mencium bibir nya yang membuat Sunghoon membulatkan matanya!
"Kenapa kau menyukaiku?" Tanya Sunghoon
Jake tersenyum lalu menangkup wajah Sunghoon dan menekan pipinya sehingga bibir Sunghoon sedikit mengembung "Karena kau tampan! Visualnya Enhypen!"
sunghoon tersenyum "Benarkan!! aku sudah tampan sejak lahir asal kau tahu"
Jake tertawa dan kembali memeluk tubuh Sunghoon dan menghirup aroma yang dikeluarkan sang terkasihnya "Aku sangat menyukaimu"
sunghoon terdiam yang membuat Jake kembali mendongakkan kepalanya! Sunghoon menarik tangan Jake "udara semakin dingin sebaiknya kita pulang sebelum kau terkena flu"
Jake hanya mengikuti langkah Sunghoon dengan bingung! padahal ini baru jam 8 malam dan udaranya tidak sedingin yang Sunghoon katakan.
Btw Jadwal mereka berakhir jam 6 sore sehingga mereka bisa sedikit bersantai dan akan dilanjutkan besok dengan Sunghoon yang memiliki jadwal tambahan menjadi BA Hince, sebenarnya yang sedang sibuk diantara member yaitu Sunghoon, Jay dan Ni-Ki.
Sunghoon langsung mendorong masuk Jake kedalam kamar dan menguncinya dirinya kembali menangkup wajah Jake dan langsung melumat bibir bawah Jake dengan tidak sabaran. Jake memejamkan matanya dan menikmati permainan yang dilakukan oleh sang terkasih pada bibirnya.
Jake menjulurkan lidahnya yang langsung dibalas oleh Sunghoon mereka saling bertukar saliva! Keduanya menyatukan kening mereka "Kau sungguh membuatku gila Jake"
Sunghoon langsung membuka seluruh pakaian Jake! Ahh mereka sudah lama tidak melakukannya karena selalu digagalkan oleh makhluk - makhluk di dorm.
Sunghoon menyesap leher Jake dan terus menyusuri seluruh tubuh Kekasihnya! Sunghoon mendorong tubuh Jake agar terlentang pada ranjang dan kembali menyusuri tubuh Jake.
Sunghoon melakukan Foreplay terbih dahulu agar Jake benar - benar tidak merasa sakit saat besok! walaupun Jake terus merengek sunghoon tetap tidak menggubrisnya dan menenangkannya.
"masukkan saja" Rengek Jake ketika sunghoon masih bermain - main pada holenya.
Sunghoon bisa melihat wajah frustasi Jake yang di tutupi oleh lengannya! Sunghoon mencium lengan Jake dan menyingkirkannya "Aku masuk" Ijinnya yang di angguki oleh Jake
Sunghoon menyimpan tangan Jake di lehernya dan menyuruhnya untuk memeluk tubuhnya.
"Euhhh" Lenguh Jake ketika merasakan sesuatu masuk kedalam dirinya!
Sunghoon kembali mengajak Jake untuk berperang lidah agar Jake sedikit melupakan rasa sakit pada holenya! sunghoon pun menggerakan pinggulnya perlahan dan terus mengusap kening Jake agar tenang.
Hawa yang hangat menjadi panas malam itu! Keringat membasahi keduanya padahal mereka baru saja mandi malam! Suara nafas yang saling bersahut dan deru nafas saling menerpa wajah keduanya.
"Jake hyung" Teriak Ni-Ki dengan mencoba membuka engsel pintu yang terkunci
Sunghoon dan Jake terdiam dirinya saling menatap.
'Tok tok'
"Jake hyung! Sunghoon hyung ayo menonton bersama di ruang tengah!" Teriak Sunoo
Sunoo dan Ni-Ki saling melirik "sepertinya mereka sudah tidur" Ucap Ni-Ki yang mendapat anggukan dari Sunoo
"Yasudah! Ayo kita kembali! Karena Jake hyung tidak ada maka kau yang memasak ramyeon" Ucap Ni-Ki kembali dengan meledek Sunoo
"Biar Jay hyung saja"
Ni-Ki mengangguk "kau benar"
Sunghoon dan Jake tersenyum satu sama lain! sunghoon mencium kening Jake "ayo kita lanjutkan"
Jake menahan tubuh Sunghoon "sebaiknya kita tidur! besok jadwalmu padat"
"5 menit lagi" Ucap Sunghoon yang langsung kembali melumat bibir ranum Jake dengan sensual.
________
sedang memikirkan teori comeback enhypen yang di penuhi dengan Jaeyun. Nonton bareng, makan pizza, pantai dan kunci!