CAST

196 10 0
                                    

For thank u silahkan vote n komen💛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

For thank u silahkan vote n komen💛

• • •

Ian Cana merupakan seorang laki-laki berumur 24 tahun. Saat berumur 10 tahun, kecelakaan tunggal terjadi pada dirinya hingga menewaskan kedua orang tua pemuda tersebut.

Tak sampai di situ saja, akibat kecelakaan tersebut kedua kaki Ian mengalami kepatahan. Kerusakan tidak sampai di bagian kaki saja, melainkan hingga sumsum tulang belakang pemuda tersebut. Hal itu membuat Ian tidak dapat berjalan lagi. Akibatnya, Ian hanya bisa duduk di kursi roda untuk sepanjang hidupnya. Semenjak kejadian tersebut, ia harus tinggal bersama bibi dan pamannya.

Sejak kecil Ian sudah berbakat di bidang melukis. Sebelum kecelakaan itu terjadi, dia sering mendapatkan juara jika ada lomba melukis yang ia ikuti. Melukis menjadi salah satu ketenangan untuk pria tersebut.

-—-

Lilith Cecilia merupakan seorang gadis berumur 22 tahun. Siapa yang tidak mengenal dirinya? Hampir semua negara mengetahui dirinya yang merupakan sebuah member dari girl group tersohor. Kesuksesan yang dia miliki, ketenaran, kepopuleran dan kekayaan merupakan hal yang pantas dia dapatkan dari sebuah perjuangan berat yang sudah dia alami.

Publik mengenal Lilith sebagai gadis yang tidak memiliki kekasih. Tapi hal tersebut tidak benar. Jauh sebelum menjadi idol besar seperti sekarang, Lilith sudah memiliki kekasih yang tak lain dan tak bukan adalah Ian Cana. Kesuksesan Lilith tidak akan terjadi jika tidak ada campur tangan oleh Ian, sang kekasih.

Sejak gadis tersebut sudah tidak tinggal di asrama dengan member lain, Lilith memilih untuk tinggal di rumah megah yang dibangun olehnya dengan harga yang cukup fantastis. Mungkin sekitar 68M.

Tak hanya tinggal sendiri, Lilith memboyong kekasihnya Ian untuk tinggal bersama nya. Tanpa ada yang tahu bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun.

• • •

To Be Continued

Ini tuh cerita selingan aku. Biar ga kosong² kali profil itu.

Kalau suka tolong di vote ya. Thank uuu💛😼

UntitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang