7

150 12 0
                                    

Jeno pingsan dengan tubuh penuh luka..

Bukan hanya analnya saja yang berdarah dan di siksa jaemin.. Namun tubuhnya juga di pecut.. Hingga beberapa sayatan tercipta di sana..

Setelah itu, jaemin menelpon anak buahnya serta mark dan hyunjin, untuk berkumpul di markasnya..

Markas mafia Na..

Mafia tersadis yang pernah ada.. Bahkan dalam 10 tahun terakhir.. Mafia Na sudah membuat huru hara di berbagai kalangan.. Mulai dari di kalangan para mafia, kalangan masyarakat, bahkan hewan juga di buat huru hara sama mereka..

Banyak yang buron, namun yang mengejar tak pernah selamat..

Na jaemin, pemimpin yang lucunya malah mengambil sidejob sebagai seorang detektif ini sangat amat posesif, obsesif, dan egois..

Jika dia mau A, maka si A harus jadi miliknya..

Jika dia mau B, maka dia akan mengejar si B dan mendapatkan..

Bagaimanapun caranya..

Dan jeno.. Pria psikopat yang iseng jadi detektif karena bosan membunuh beberapa tahun yang lalu, menjadi bahan obsesi seorang Na Jaemin..

Jaemin sebenarnya ingin mendekati jeno secara sederhana.. Seperti pdkt pada umumnya..

Ia tau, sangat tau bahwa jeno ini seorang psikopat.. tak mengapa, ia bahkan lebih sadis dari pada  jeno kalau mau di banding..

Bahkan jaemin tau kalo jeno bekerja sama dengan haechan dan jisung dalam membunuh..

Membuat dua anak buahnya yang lain jadi ikutan gemas mau jadiin hak milik..

Segala perlakuan jeno, tingkahnya, bahkan sikapnya dalam membunuh si mangsa hanya jaemin perhatikan..

Ia cukup suka, calon istrinya itu terlihat sadis..

Tapi 1 yang tak ia suka..

Jeno yang mabuk.. Dan menggoda renjun, serta di bawa pulang oleh chenle..

Saking tak sukanya..

Kenapa tak ia bunuh saja mereka berdua..

Namun jaemin kalah cepat dengan jeno..

Pria manis itu menargetlan chenle terlebih dahulu, membuatnya sangat terlelap karena obat tidur dosis tinggi.. Dan menggantungnya santai..

Namun jeno ternyata belum puas saat melihat chenle tergantung begitu saja selama seminggu lebih.. Ia menikam chenle.. Berkali-kali..

Tapi juga belum puas, karena darah yang keluar hampir tak ada.. Akhirnya jeno membunuh seorang anak kecil..

Balita yang ia sekap beberapa hari di kamar chenle..

Membunuhnya dengan sadis..

Setelah bersimbah darah, ia menyembunyikan mayat si anak kecil..

Kemudian terduduk menghadap mayat chenle..

Seakan-akan shock karena melihat keadaan chenle..

Di tambah ia melukai lehernya sendiri.. Jadi terlihat si pelaku melukainya sebelum merobek tubuh chenle dengan sadis..

Pemikiran yang bagus..

Namun kalah cerdas dengan jaemin yang bahkan sudah memasang cctv di mana-mana untuk memantau kelakuan jeno..

"Letakan 5 mayat di sini kemudian bakar apartement ini.. Pastikan tak ada yang bersisa.."
















































Red Lipstick [✔] JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang