BOCIL FOMO GAK DI AJAK!!
BOCIL FOMO GAK USAH BACA!!• ini hanya cerita hayalan yang di buat oleh author dan tolong jangan MENGKLIP dan menyama nyamakan dengan Rp GTA nya.
• maaf jika ada kesalahan dalam typing dari authornya, kalo kalian Nemu typing yang kurang ngerti bisa komen.
• di harapkan membaca bab 1 sampai 8 supaya lebih nyambung dan faham dengan alurnya.
Happy reading~
Rion dan Caine pun telah sampai di kamar, Rion meletakkan Caine di kasur sambil ia elus elus perut Caine yang sakit itu.
"Yon...." Ucap Caine dengan nada suara yang lemass dan berusaha untuk berbicara kepada Rion. Rion pun membalas panggilan yang Caine buat.
"Kenapa ada apa?? Hmm.." ucap Rion yang khawatir dengan keadaan Caine yang semakin memburuk, mukanya pucat dan berkeringat dingin.
"Tolong...panggilkan dokter sui Yon...aku bener bener gak kuatt....aaaakhht!!!" Ucap Caine sambil memegang perutnya yang semakin sakit itu.
Rionpun segera menelepon pak sui. Dan pak sui pun datang dengan cepat ke rumah Caine dan Rion. Pak sui segera memasuki rumah dengan tergesah gesah tanpa menyapa anak anak yang ada di bawah dan juga souta dan gin.
"Kayaknya Caine makin memburuk deh gin, sampe pak sui di panggil gitu" ucap souta berbisik kepada gin dan langsung di jawab oleh gin.
"Semoga baik baik aja deh sou" ucap gin kepada souta, dan mereka pun melanjutkan pekerjaannya masing masing.
---
Pak sui telah sampai di depan kamar Rion dan Caine pak sui mengetuk ngetuk pintu kamar Rion dan Caine, dan di bukakan lah pintu oleh Rion. Pak sui segera memeriksa Caine yang masih terus memegang perutnya itu.
Pak sui memeriksa Caine dengan membuka sedikit baju Caine untuk meraba raba ada apa di dalam perut caine hingga sakit seperti itu.
Rion sedikit khawatir karna baju Caine sampai di buka seperti itu namun Rion tidak berani melanggarnya karena ia ingin Caine juga sembuh.
Pak sui meraba raba dan merasakan ada sesuatu yang bergerak di dalam perut dan langsung menyuruh Rion untuk keluar dari kamar dan membiarkan pak sui dan Caine di dalam. Rion pun keluar dari kamar dan ia menunggu di depan pintu kamar hingga pak sui bilang telah selesai.
___
DI DALAM KAMAR
"Caine...." Ucap pak sui kepada Caine dan langsung di jawab oleh Caine.
"Kenapa pak..." Ucap Caine dengan nada suara yang lemass ke arah pak sui.
"Apa kamu melakukan sesuatu bersama Rion??" Ucap pak sui dengan khawatir sambil mencoba meredakan rasa sakit yang Caine alamin.
"Maksud pak sui??" Ucap Caine yang terheran dengan apa yang di ucapkan pak sui.
"Melakukan seks dengannya." Ucap pak sui kepada Caine, Dan Caine pun sedikit terkejut dan ia hanya bisa terdiam. Pak sui menyadari bahwa benar kalo Rion dan Caine pernah melakukan seks bersama.
"Caine.. kamu tau kan kalo kamu omega.." ucap pak sui terhadap Caine dan Caine hanya bisa mengangguk karna malu.
"Dan Rion itu alpha Caine..." Ucap pak sui terhadap Caine dan membuat Caine makin terkejut lagi bahwa Rion adalah seorang alpha.
"Jadi....kalian melakukan seks.. bersama lalu Rion menanamkan semua miliknya....." Ucap pak sui terhadap Caine lalu Caine menjawab.
"Memangnya ada apa di dalam perut ku pak? Sampai sakit seperti ini?" Ucap Caine dengan nada suara yang sedikit lemas kepada pak sui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once a family, Always a family
Random📍 INI HANYA CERITA HAYALAN 📍 *BOCAH FOMO GAK USAH BACA!* Cerita ini tidak sama dengan apa yang terjadi di Rp nya ya!! "menceritakan sepasang sahabat yang merantau di kota orang untuk menjadi anak yang lebih mandiri" ingat ya teman teman ini hanya...