BOCIL FOMO GA DI AJAK!!
BOCIL FOMO GA USAH BACA!!• Aku ingatkan kembali bahwa ini hanyalah cerita hayalan yang hanya di samakan nama dan tempat bukan peristiwa sebenarnya. Cerita ini hanya untuk menghibur kalian bukan menjatuhkan mereka.
Author : Jangan menyamakan Rp dengan cerita ini ya.. Dan maaf baru update karna ada urusan dan peristiwa yang harus di lakukan. semoga kalian suka ya.
• Kembali lagi, kalian gak boleh MENGKLIP sembarangan atau kayak SCREENSHOT bab 4 atau 5 itu gak boleh tapi kalo kalian mau sebar wp ini jangan bagian clip yang aneh aneh. Contoh bab 4 dan bab 5 itu gak boleh dan kalo mau MENGKLIP bisa izin sama authornya dulu ya...
• maaf jika ada kosa kata yang buruk.
• silahkan baca dulu bab 1 sampai 13 agar lebih nyambung ke alur ceritanya.
Terimakasih.• cara izinnya gampang kalian tinggal dm di ig authornya dan chat dengan sopan ya!
ig : gnia__gnia
Author 2 : Jangan lupa follow ges, and im EVELYN!!
Happy reading~~
"Gin, souta!!" Ucap riji sambil berlarian memeluk souta dan gin.
Gin dan souta menerima pelukan dari riji dengan sangat tulus dan gin tidak bisa menahan air mata karna riji adalah teman dekatnya yang sudah 1 minggu lebih tidak ada kabar.
Akhirnya riji pun menenangkan gin dengan cara mengelus elus pundaknya gin
"Riji lo kemana aja si selama 1 minggu lo ga ada kabar, di rumah lo kosong semuanya itu khawatir sama lo rijiii!! Termasukk guaa" ucap gin yang memarahi riji karna riji tidak ada kabar selama 1 minggu.
"Souta juga khawatirr sama loo banggg" ucap souta yang sedikit bernada mau nangis.
"Maafin gue yaa gin, souta gue ga ada kabar selama 1 minggu dan itu semua ada alasannya" ucap riji sambil menenangkan gin dan souta.
Semuanya hanya bisa terdiam karna mereka tidak tau mengapa souta dan gin begitu dekat dengan orang yang di bawa oleh caine yaitu, riji.
"Kalian berdua kenal orang ini?" Ucap caine yang terheran kenapa bisa gin dan souta mengenal orang asing yang ia bawa.
"Dia adalah riji teman terdekat di sekolah gin, selama 10 tahun lebih dia bersama gin namun tiba tiba dia tak ada kabar selama 1 minggu dan rumahnya pun kosong sebab itu gin dan aku sangatt khawatir padanya" ucap souta yang menjawab pertanyaan caine.
Anak anak yang ada di sana hanya bisa memaklumi karna mereka tau bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang sangat mereka sayang.
Saat itu pun caine memberikan waktu untuk mereka bertiga berbicara dan sedikit bercerita lelah lesu mereka selama 1 minggu itu.
"Iyaa alasannya itu apaa rijii selama 1 minggu lo ga ada kabar sama sekali semenjak 3 hari selia hilang" ucap gin yang sangat inggin tau kemana perginya riji selama 1 minggu tersebut.
"Maaf gin.. selama 1 minggu itu gue mencari cara gimana caranya melepaskan selia dari kengkraman orang tuanya" ucap riji menjawan pertanyaan gin.
"Maksudnya?? Selia hilang bukan karna orang jahat tapi orang tuanya sendiri?" Ucap gin yang kebingungan dengan perkataan riji.
"Kalau seperti itu, bagaimana caranya kamu bersama caine?" Ucap souta.
"Jadi gini gin, souta... selia itu tidak di culik atau bagaimana namun dia di kurung oleh kedua orang tuanya sendiri hanya untuk sebuah ke untungan orang tuanya" ucap riji yang membuat gin dan souta terkejut.
Author 1 : terSHAK SHEK SHOK kau soutaa ginnn.
"Gua berusaha sekuat tenaga gw buat ngeluarin selia dari cengkraman orang tuanya, memang tidak segampang itu banyak hal yang udah gue hadapin selama gue berusaha nyelamatin selia dari cengkraman orang tuanya. Namun tetap saja gagal sampai akhirnya aku menemukan selia di tempat bermain lalu gua di halangan oleh beberapa gangster suruhan orang tuanya dan di saat itu pun orang ini selamatin gue" ucap riji sambil menunjuk ke arah caine.
"Maaf aku tidak tau bahwa kamu ingin menyelamatkan seseorang temanmu, jika aku tau dan kau memberi tahu ku lebih cepat mungkin aku akan bantu kaku untuk selamatin dia bareng bareng" ucap caine dengan perasaan yang merasa bersalah kepada riji.
"Sesayang itu lo sama selia riji, padahal orang tuanya aja ngejelek jelekin lu dan lu malah mau bantu selia. Lo sebenernya terlalu baik apa bego si?" Ucap gin yang sedikit geram dengan apa yang di lakukan oleh riji yang membahayakan dirinya sendiri hanya karna 1 orang.
"Ya jelas gue sayang lah gin.. karna dia.." ucap riji.
Flashback●
Tamat ~~
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA CERITA KUU DAN JANGAN LUPAA UNTUKK TEKAN TOMBOL BINTANG DI BAWAH.
MAAF BARU SEMPAT UPDATE KARNA KEMARIN KEMARIN LAGI FOKUS UNTUK UJIAN SEKOLAH DAN LAGI FOKUS DENGAN KESEHATAN JUGA.
SEMOGA KALIAN SUKA DAN MUNGKIN AKU GA AKAN SERAJIN DULU KARNA MEMANG MEREKA SUDAH MULAI RP LAGI DAN DI DUNIA YANG BERBEDA.
CEPAT DAN LAMBAT AKU AKAN TAMATKAN CERITA INI SEMOGA SAJA SEBELUM 30 BAB YA ATAU LEBIH? BUT.. I DON'T KNOW.
MAAF HANYA SEDIKIT CERITANYA AKU USAHAKAN AKAN LEBIH BANYAK LAGI NANTINYA.
KALIAN JANGAN SAMAKAN RP DENGAN CERITA INI YA KARNA CERITA INI HANYA UNTUK MENGHIBUR KALIAN BUKAN UNTUK MENJATUHKAN RPNYA
STAY DENGAN RP REALNYA SAJA YA! JANGAN TERLALU STAY DI CERITA INI KARNA INI HANYA KATANGAN AUTHOR DAN TIDAK UNTUK MENJATUHKAN ORANG LAIN.
BOCAH FOMO JANGAN BAWA YA DECK YAA
JANGAN GA DECK YAASAMPAI JUMPA DI BAB SELANJUTNYA!!
TERIMAKACIHH...BABAYY..Support author dengan cara:
Komen ✓
Bintang ✓Thank you!
By ghania
KAMU SEDANG MEMBACA
Once a family, Always a family
Random📍 INI HANYA CERITA HAYALAN 📍 *BOCAH FOMO GAK USAH BACA!* Cerita ini tidak sama dengan apa yang terjadi di Rp nya ya!! "menceritakan sepasang sahabat yang merantau di kota orang untuk menjadi anak yang lebih mandiri" ingat ya teman teman ini hanya...