Pergi atau Tinggal.?
.
.
.Sudah sebulan lamanya dari kejadian yang tak disangka sangka itu terjadi, semua orang kembali ke aktivitas seperti biasanya kecuali mingyu dia meminta untuk melakukan homeschooling untuk menjaga adiknya yang tak kunjung membuka matanya itu.
"𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘮𝘪𝘮𝘱𝘪mu 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘩𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘨 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘶𝘯?"
"𝘔𝘢𝘢𝘧𝘬𝘢𝘯 𝘶𝘯𝘯𝘪𝘦 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘩𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢𝘮𝘶, 𝘢𝘺𝘰𝘬 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘶𝘯 𝘢𝘩𝘺𝘶𝘯 𝘱𝘶𝘬𝘶𝘭 𝘶𝘯𝘯𝘪𝘦 𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘶𝘯𝘯𝘪𝘦 𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘩𝘢𝘥𝘢𝘱 𝘮𝘶" Ucapnya dengan isak 𝘵𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴.
Sudah sebulan anak itu tidak kunjung membuka matanya.
.
.
.
#ditempat lain"𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩?"
"𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵? 𝘉𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘯𝘺𝘦𝘭𝘪𝘥𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵𝘪 𝘣𝘶𝘬𝘵𝘶 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘸𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘰𝘳𝘰𝘯𝘨 𝘯𝘺𝘢"
"𝘈𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘩𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪𝘳 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘢𝘵𝘪"
"𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘢𝘵𝘪 𝘮𝘢𝘬𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘢𝘭𝘢𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘥𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮 𝘬𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘩𝘢𝘥𝘢𝘱 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨-𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘵𝘶"
𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬 𝘰𝘯
Sore itu cuacanya sangat indah, ada seorang eomma dan yeoja yg sedang duduk di tepi sungai Han
"Eomma aku mau es cream"
"Nanti eomma belikan ya Hanna tunggu sini"
"Iya eomma"
10 menit telah berlalu
"Kenapa eomma lama sekali apa terjadi sesuatu?" Aku berjalan untuk mencari keberadaan eomma hingga aku tersadar pada sosok Namja dan yeoja yg tidak lain dan tidak bukn itu emoma yang sibuk berbincang dengan laki² itu
"Siapa laki² itu?, apa yang mereka bahas sehingga raut wajah eomma begtu serius?"
"𝘈𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘫𝘢𝘶𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬𝘮𝘶" Ucap seorang laki² itu
"𝘈𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘨𝘪𝘭𝘢 𝘒𝘐𝘔 𝘑𝘐𝘞𝘖𝘕? 𝘈𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘶 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘏𝘢𝘯𝘯𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬𝘮𝘶?" Aku tersentak kaget dengan penuturan eomma ku
"Jadi selama ini papaku belum meninggal tapi dia tidak mau mengakui ku? Ada apa dengan semua ini? Kenapa dia tidak mau menerima ku?" Aku terus bertanya dengan diriku.
"𝘐𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘤𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘢𝘯 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘣𝘪𝘯, 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪 𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘵𝘢𝘩𝘶𝘪 𝘪𝘯𝘪, 𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪𝘬𝘶 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘮𝘪𝘭 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘵𝘳𝘦𝘴 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘛𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘫𝘢𝘶𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘰𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬𝘮𝘶 𝘪𝘵𝘶"
"𝘈𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘯𝘺𝘢 𝘑𝘪-𝘸𝘰𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘯𝘢𝘬𝘮𝘶"
"𝘋𝘪𝘢 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘯𝘢𝘬𝘬𝘶 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘣𝘪𝘯, 𝘣𝘪𝘴 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘭𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘶" Ucapnya kemudian berlalu pergi.
Semenjak kejadian saat itu, eomma mulai stress dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.
"Aku akan membalaskan dendam mu eomma aku akan menghancurkan keluarga KIm Jiwon" Itu sumpah ku yaang ku ucapkan di makan eomma ku.
𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬 𝘰𝘧𝘧
.
.
.
.
Gimana sih eomma, Eisa, Jisoo, mingyu dan ahyun bisa meninggal? Dan kenapa ahyun yang di salahkan atas kepergian sang eomma?Pantau terus cerita nya dan jangan lupa vote and follow ya guys
Saranghae 🥰🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Tanpa Pelukan seorang Unnie
RandomTentang Seorang anak perempuan yang kehadirannya tidak diharapkan oleh ketiga Kakaknya. "𝙋𝙚𝙧𝙜𝙞 𝘿𝙖𝙧𝙞 𝙃𝘼𝘿𝘼𝙋𝘼𝙉 𝙆𝙐 𝙎𝙀𝙆𝘼𝙍𝘼𝙉𝙂 𝙅𝙐𝙂𝘼𝘼!" "𝙈𝙞𝙖𝙣𝙝𝙚 𝙐𝙣𝙣𝙞𝙚𝙚 𝙟𝙚𝙗𝙖𝙡 𝙢𝙞𝙖𝙣𝙝𝙚" "𝘽𝙚𝙧𝙝𝙚𝙣𝙩𝙞 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖 𝙩𝙚𝙧...