chapter 22

145 9 0
                                    

4 Tahun telah berlalu tepat setelah kelahir Mingyu kedunia, So hyun akhirnya hamil anak ke4 itu menambah kebahagiaan Jiwon mengapa tidak dia akan memiliki 4 orang putri yang sebenarnya di harapan Soo Hyun dia memiliki seorang putra yang bisa membantu appanya tetapi Tuhan brkata lain dia memberi karunia seorang putri dalam kandungan nya yg sudah menginjak usia 7 bulan.

"𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶?"

"𝘜𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘢𝘱𝘢 𝘓𝘢𝘨𝘪 𝘬𝘢𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘮𝘶𝘪 𝘬𝘶 𝘒𝘪𝘮 𝘑𝘪𝘸𝘰𝘯? 𝘉𝘭𝘮 𝘱𝘶𝘢𝘴𝘬𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘮𝘶 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘩𝘢𝘯𝘤𝘶𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘶? "

"𝘔𝘪𝘢𝘯𝘩𝘢𝘦 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘭𝘶 𝘣𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘶"

𝘛𝘦𝘮𝘶𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘪 𝘵𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨"

Setelah mengatakan itu Jiwon segera pergi dan menemui orang yang di telpon nya tadi.

#ditaman

"eomma, Hanna mau es cream"

"Nde Hanna Eomma akan membelikau tunggu disini ya"

Saat sedang berjalan dia tidak sengaja melihat Jiwon dia tau lelaki itu sedang mencari dirinya

"Untuk apa kau menemui ku?"

"Tolong pergi jauh dri sini dan ajak juga Anakmu bersama mu, Ambil uang ini dan pergi jauh"

"dia anakmu Kim Jiwon jangan lupa itu, aku tidak mau menerima uang ini dan aku akan tetap tinggal disini bersama anakku"

"Istri ku sedang hamil aku tidak mau kau membuat keributan, dan iya dia bukan anakku bisa saja kau membuatnya bersama orang lain "

"PERGI DARI HADAPAN KU JUGA KIM JIWONNNN"  ucapnya membuat Jiwon langsung beranjak dari tempat nya meninggal kan dirinya

Tanpa dia sadari bahwa ada sepasang mata yang telah melihat nya dari tadi

"Eomma membohongi ku? Bukankah appa sudah meninggal tpi dia? Kenapa eomma mengatakan dia appaku?"

"Jadi appa ku belum mati? Dia tidak mau mengakui ku?"

Setelah kejadian itu eomma Hanna mulai stress karena Jiwon yang membuat nya putus kuliah dan di usir oleh keluarganya, dia perempuan baik² yang berkuliah di luar negri tapi karna kelakuan bejad dia harus menanggung ini semua sendiri.

"Seharusnya aku mengikuti apa kata Eomma untuk mengugurkan anak itu, tapi Jiwon mengatakan bahwa dia akan bertanggung jawab tpi apa? Sampai anak itu berusia 4 tahun dia bahkan tidak melihat nya"

Hal itu membuat Eomma Hanna frustasi dan membuat sang eomma memutuskan untuk mengakhiri hidup nya tapi sebelum itu terjadi dia sempat membuat rencana untuk menghancurkan Keluarga Jiwon.

Tepat saat Park Soo Hyun melahirkan dan sekarang bayinya yang berusia 2  tahun

Eomma Hanna membuat ide cemerlang dimana dia akan menghancurkan keluarga itu dengan menggunakan anak terakhir nya.

#Minson Jiwon

"Eommaaaaa" Teriak Eisa yang membuat semua penghuni rumah itu datang mendekat ke sumber suara

"Apa yang kau lakukan Kim Ahyun"

Anak polos itu hanya tertawa melihat kk tertuanya marah karena dia belum tau apa²

Jiso dan Mingyu datang

"Eommaa hiks hiks eomma bangun" Ucap Mingyu

"Siapkan mobil sekarang"

.
.
.
.
Apa yang telah di lakukan ahyun terhadap eomma nya? Apakah ahyun yang melakukan atau justru org lain?
.
Nantikan cerita di chapter berikut nya jangan lupa tinggal kan Komen dan vote klian jangan lupa follow biar gk ketinggalan cerita seruh lainnya

.
.
.

Dunia Tanpa Pelukan seorang UnnieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang