Mansion
.
.Pov Ahyun
Hari ini seperti biasa aku harus berkerja part time, di salah satu supermarket aku bekerja bukan karena kehabisan uang hanya saja aku tidak mau menggunakan uang yang di berikan appa kepada ku karena beberapa alasan.
Flashback on
"𝘈𝘱𝘱𝘢 𝘣𝘰𝘭𝘦𝘩𝘬𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘶𝘢𝘯𝘨? 𝘈𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘭𝘪 𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶"
"𝘜𝘢𝘯𝘨? 𝘉𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘳𝘪𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘶 𝘶𝘢𝘯𝘨? 𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘣𝘪𝘴? 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘩𝘢𝘣𝘪𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘶𝘢𝘯𝘨𝘬𝘶?"
"𝘈𝘯𝘪 𝘢𝘱𝘱𝘢 𝘶𝘢𝘯𝘨𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘢𝘥𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘤𝘶𝘬𝘶𝘱"
"𝘊𝘶𝘬𝘶𝘱 𝘈𝘒𝘜 𝘉𝘌𝘙𝘒𝘌𝘙𝘑𝘈 𝘜𝘕𝘛𝘜𝘒 𝘈𝘕𝘈𝘒-𝘈𝘕𝘈𝘒 𝘉𝘜𝘒𝘈𝘕 𝘜𝘕𝘛𝘜𝘒 𝘔𝘜 𝘗𝘌𝘙𝘎𝘐 𝘋𝘈𝘙𝘐 𝘏𝘈𝘋𝘈𝘗𝘈𝘕 𝘒U 𝘚𝘌𝘒𝘈𝘙𝘈𝘕𝘎 𝘑𝘜𝘎𝘈" Ucapnya tegas membuat cairan bening di mata ku keluar.
"𝘕𝘥𝘦 𝘢𝘱𝘱𝘢 𝘮𝘪𝘢𝘯𝘩𝘦, 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘨𝘪"
Flashback off
"𝘏𝘺𝘦 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘮𝘶𝘯?" Ucap sang namja berhasil membangun kan ku dri lamunan ku
"𝘕𝘥𝘦 𝘮𝘪𝘢𝘯𝘩𝘦 𝘩𝘺𝘶𝘯 𝘴𝘪𝘬 𝘰𝘱𝘱𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢 𝘥𝘶𝘭𝘶" Ucap ku sambil membereskan berbagai jenis sayuran dan buah-buahan yang akan di taruh di rak penyimpanan makanan.
"𝘚𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘥𝘪𝘴𝘯𝘪?" 𝘜𝘤𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘢𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘧𝘢𝘭 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢𝘯𝘺𝘢.
"𝘈𝘺𝘰𝘬 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨" Dia menarik tangan ku dan tanpa dia sadari dia telah melukai lengan ku.
.
.
.
.
Ruang keluarga"𝘈𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘬𝘴𝘶𝘥 𝘮𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘵 𝘵𝘪𝘮𝘦 𝘩𝘢𝘩? 𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘦𝘳𝘮𝘢𝘭𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘩𝘢𝘩?" Ucapnya tegas yang membuat siapa saja yang mendengar kan akan mati berdiri.
" 𝘔𝘪𝘢𝘯𝘩𝘦 𝘜𝘯𝘯𝘪𝘦"
"𝘔𝘪𝘢𝘯𝘩𝘦, 𝘮𝘪𝘢𝘯𝘩𝘦 𝘈𝘒𝘜 𝘛𝘐𝘋𝘈𝘒 𝘉𝘜𝘛𝘜𝘏 𝘜𝘊𝘈𝘗𝘈𝘕 𝘐𝘛𝘜 𝘚𝘐𝘈𝘓𝘈𝘕"
"𝘈𝘥𝘢 𝘢𝘱𝘢 𝘌𝘪𝘴𝘢 𝘶𝘯𝘯𝘪𝘦? 𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘢𝘬²?" Itu suara Mingyu yg datang kemudian di susul oleh Jisoo dibelakang.
"𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘴𝘪𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘦𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘵 𝘵𝘪𝘮𝘦" Ucapnya dengan nada tegas dengan tatapan tajam kearahku
"Mianhe unnie"
Plak.... Satu tamparan keras dari Jisoo yg berhasil membuat darah segar mengalir di pipi cantik nya.
"𝘈𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘬𝘴𝘶𝘥 𝘮𝘶 𝘩𝘢𝘩 𝘒𝘐𝘔 𝘈𝘏𝘠𝘜𝘕 𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘦𝘳𝘮𝘢𝘭𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢? 𝘒𝘢𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩" Ucap nya membuat aku tidak berani menatap wajah mereka
"PERGI DARI HADAPAN KU SEKARANG JUGA ANAK SIALAN SEBELUM AKU MEMBUNUH MU" Ucap eisa membuat ahyun seketika pergi kekamar nya.
"𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘦𝘪𝘴𝘢 𝘜𝘯𝘯𝘪𝘦 𝘵𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘮𝘶, 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘪𝘵𝘶 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘬 𝘵𝘢𝘶 𝘥𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘢𝘱𝘱𝘢 𝘢𝘸𝘢𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘬𝘶 𝘶𝘴𝘪𝘳 𝘥𝘪𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩 𝘪𝘯𝘪" Ucap Jisoo yg begitu marah
.
.
.
.
.
Hye everyone my name is Kim Asa
Jangan lupa vote nya ya guys
Thank you🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Tanpa Pelukan seorang Unnie
AléatoireTentang Seorang anak perempuan yang kehadirannya tidak diharapkan oleh ketiga Kakaknya. "𝙋𝙚𝙧𝙜𝙞 𝘿𝙖𝙧𝙞 𝙃𝘼𝘿𝘼𝙋𝘼𝙉 𝙆𝙐 𝙎𝙀𝙆𝘼𝙍𝘼𝙉𝙂 𝙅𝙐𝙂𝘼𝘼!" "𝙈𝙞𝙖𝙣𝙝𝙚 𝙐𝙣𝙣𝙞𝙚𝙚 𝙟𝙚𝙗𝙖𝙡 𝙢𝙞𝙖𝙣𝙝𝙚" "𝘽𝙚𝙧𝙝𝙚𝙣𝙩𝙞 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖 𝙩𝙚𝙧...