Beberapa bulan telah berlalu ,dan kini mereka sudah menuju kelas 3 SMA yang dikit lagi sudah lulus sekolah.
Di sela sela keheningan, terlihat seorang pemuda yang lagi tertidur karena mengantuk sebab belajar semalaman
Karena suara berisik , membuat pemuda itu sedikit terganggu. Niat mau membentak,tetapi suasana seketika hening membuat pemuda itu bertanya dalam pikiran nya walaupun mata nya tertutup
"Hallo semua nya ,saya murid baru di sini."ucap nya dengan tersenyum.
Pemuda yang tengah tertidur itu pun seperti mengenal suara membuka matanya.
Awalnya dia seperti tidak melihat jelas murid baru itu , hingga sebuah guyuran air membuat nya langsung jadi tidak ngantuk dan betapa terkejutnya dia melihat seseorang yang dia rindukan selama berbulan bulan.
"Junkyu."gumam nya seperti shock melihat Junkyu ada di sekolah nya.
Junkyu yang lihat pemuda itu tersenyum, kemudian langkah nya menuju tempat kosong paling belakang tetapi mata nya tetap menyorot ke arah sosok itu.
"Akhirnya kita telah berjumpa setelah sekian lama ,park Jihoon."batin Junkyu tersenyum.
Hingga guru tiba dan mereka belajar seperti biasa , hingga setelah selesai belajar mereka boleh pulang
Junkyu sudah bersiap siap buat pulang, tetapi dirinya langsung di kerumunin oleh sosok yang besar
"Hai murid baru ,mau kemana kamu?"tanya nya tengah tersenyum
"Ini tidak ada sangkut pautnya sama kalian, lagian saya mau pulang ini."ucap Junkyu malas meladeni mereka
"Oh ,jadi kamu sombong rupanya. Kayaknya kamu tidak tau siapa kami di sini ?"tanya nya membuat Junkyu langsung tersenyum sinis.
"Tau ,kalian itu sosok yang lemah. Yang hanya berani melawan satu orang berame rame ,itu nama nya jagoan atau pengecut nya lebih tepat nya si pengecut."ucap Junkyu tersenyum
Mendengar hal itu pemuda geram dan langsung saja menghajar Junkyu,tetapi Junkyu sebelum pergi ke negara ini dia sudah di latih bela diri.
Junkyu pun melawan mereka semua dengan tangan kosong ,sampai satu orang mengeluarkan sebuah pisau.
"MATI KAU ANAK BARU?!"
"Aw,sakit Jun."ucap nya kesakitan
Terlihat Junkyu sedang mengobati seseorang pemuda itu.
"Kan , Junkyu sudah bilang apa jangan ngeyel."ucap Junkyu seraya mengobati nya.
"Tapi kamu belum bilang apa apa Kyu."ucap nya membuat Junkyu menghela nafas lelah, ketika mengobati nya lagi sosok tersebut malah memberontak.
"Park Doyoung ,bisa diam tidak?"tanya Junkyu langsung memakai nama panjang Doyoung membuat Doyoung diam.
Junkyu mengobati Doyoung dengan telaten, hingga tiba tiba ada sebuah botol dingin menyentuh dahi nya Junkyu.
"Ish ,ini siapa lagi sih?"tanya Junkyu langsung terbata bata akibat melihat sosok kembaran nya satu nya yang tengah tersenyum sembari menunjukkan botol es nya.
"Di sini ada yang bisa cerita ke gw ?dan kenapa lu ada di sini tiba tiba jadi murid baru kelas gw?"tanya nya tersenyum.
"Park Jihoon ,memang nya ini sekolah milik lu ?tidak kan?yaudah diam baek."ucap Junkyu membuat Jihoon langsung menjulid tetapi Junkyu seakan tidak peduli.
Sedangkan Doyoung terkekeh kecil,kapan lagi dirinya bisa mencoba hal setenang ini ?.
Hingga sebuah mobil tiba , membuat semua nya langsung berdiri melihat banyak mobil yang datang dan keluar lah satu perempuan berjas putih dan celana putih yang di kelilingi oleh Bodyguard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inheritance (Jihoon , Junkyu, Doyoung)
Mystery / Thrillersegala hal dalam dunia ini sangat berarti, apalagi jika sebuah kekayaan menguasai dunia ini. tetapi apakah kekayaan itu berlaku buat tiga saudara yang merupakan keturunan keluarga terhebat? "kalau lu mau harta itu ambil saja, tapi jangan harap kita...