01. After Fanmeeting Concert'

148 22 2
                                    

"Орра...!"

"Stray Kids oppa!"

"Bangchan oppa!"

"Han Jisung oppa!"

"Lee Know oppa!"

"Changbin oppа!"

"Hyunjin oppa!"

"Felix oppa!"

"Seungmin oppa!"

"I.N oppa!"

"Kyaaaaaaa!"

...

"Huaaaahh... akhirnya acara fanmeeting hari ini selesai juga!" I.N meregangkan kedua tangannya.

"Hannie keren! Gua suka banget sama aksi panggung lu, Han!" ucap Hyunjin sembari merangkul bahu temannya itu.

"Ah lu tuh bisa saja...." Han tersenyum dan memaparkan deretan giginya yang putih. Terlihat imut sekali.

"Hyung kita makan yuk? Gua udah mulai laper nih," ucap Lee Know pada Bangchan sembari memasang muka memelas.

"Lu jangan pasang tampang kek gitu deh hyung! Muka lu jadi tambah absurd tau!" ledek Seungmin tiba-tiba.

"Umin anjir! Lu pengen rasain bogeman tangan gua, eoh!?" Lee Know geram dan mulai menyerang Seungmin. Namun Seungmin dengan siap siaga langsung mengambil langkah seribu.

"Ahahahaha... udah-udah... kalian ini. Meskipun konser baru aja selesai, kalian malah memeriahkan suasana backstage!" Bangchan tertawa puas melihat kelakuan adik-adiknya yang selalu saja begitu. Membuat suasana nyaman baginya.

"Ayo hyung! Gua laper!" Lee Know memelas lagi.

"Iya hyung. Gua juga laper," ucap Felix spontan.

"Iya, Hyung!" teriak Changbin.

"Oke, oke. Kuy kita ke restaurant langganan kita. Tapi mendingan kita nyamar dulu aja gimana? Takut ada fans yang bakalan ngerusuhin acara kita," ucap Bangchan dan adik-adiknya itu hanya tersenyum setuju.

Mereka segera menyamar dengan memakai mantel, masker dan kacamata hitam. Mereka segera memasuki mobil BMW sedan berwarna hitam milik sang leader, Bangchan dan juga milik Changbin. Han, Lee Know dan Felix berada di mobil Bangchan sementara sisanya yaitu Hyunjin, I.N dan Seungmin berada di mobil Changbin. Bangchan melajukan mobil mewah miliknya itu dengan perlahan. Ia ingin menikmati pemandangan malam kota Seoul yang terlihat sangat indah.

"Udah lama banget gua gak menikmati masa-masa kek ini," ucap Han lirih. Lee Know yang berada di sebelahnya hanya tersenyum.

"Lu bener, Han. Gua juga kangen pas kita berdelapan kumpul dan ngabisin waktu bareng-bareng kek gini."

"Gua setuju banget sama Lee Know hyung. Kita bahkan udah lama banget gak bisa kumpul dan santai kek gini lagi karena kita sibuk sama kegiatan kita kan, belum agenda kita masing-masing pas di luar grup. Kaya contohnya Lee Know hyung sibuk dengan pemotretan bareng Gucci. Hannie juga udah dilirik sama Balmain kan. Umin sibuk sama rekaman ost drama. Sedangkan Bangchan hyung dan 3Racha sibuk bikin lagi baru Stray Kids. Hyunjin sibuk terus bareng Versace dan event-eventnya. I.N mulai sibuk sama Alexander McQueen, dan gua juga akan menyusul Hyunjin di acara yang sama mewakili Louis Vuitton. Huft... kapan lagi kita bisa kumpul kek gini coba?" Felix menghela napas panjang. Ia benar-benar sangat rindu berkumpul dengan ketiga hyungnya, ketiga teman sebayanya dan satu adiknya itu.

"Kalian berdua pikir cuma kalian doang yang rindu sama masa-masa itu? Hey, kalian ini lupain gua! Gua juga rindu, you know!?" ujar Bangchan protes. Han dan Lee Know hanya terkekeh.

Taste • Han JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang