"E-elu?!"
Han menundukkan wajahnya saat mendengar ucapan penuh amarah dari wanita di hadapannya itu. Wanita yang membuatnya tergila-gila akhir-akhir ini hanya karena melihat fotonya saja.
"Ma-maafin gua. Gua... gua gak sengaja," lirih Han takut-takut. Ia tidak berani menatap wajah ayu milik Yongsoo. Wanita itu memelototi Han seolah akan mencekik lehernya.
PLAK!
"Eh anjir!"
Lee Know terbelalak saat melihat pemandangan di hadapannya, tak terkecuali keenam member Stray Kids yang lain. Ya, Yongsoo menampar wajah chubby milik Han dengan keras. Han hanya diam dan menundukkan wajahnya. Ia mengakui kalau perbuatannya itu sudah sangat lancang dan tidak bisa diterima.
"Argh! Lu lagi lu lagi! Lu bisa gak sih jauh-jauh dari hidup gua, hah?!" bentak Yongsoo akhirnya. Han semakin menundukkan wajahnya.
"Sorry," lirih Han lagi, singkat.
"Kemarin lu bikin baju gua kotor dan udah ngancurin mood gua! Sekarang lu dengan lancang curi ciuman gua! Mau lu apa sebenernya sih anjing?!" tanya Yongsoo kasar. Han mendelik sesekali ke arah wanita di hadapannya itu.
"Mau gua? Mau gua itu nikmati hole lu dan kita having sex malem ini, madam. Lu mau?" pikir Han dalam hatinya.
"Jawab!" bentak Yongsoo lagi. Namun tetap sama, Han tetap diam. Membuat wanita itu dengan kasar mencengkeram kedua pipi Han yang chubby itu karena kesal, agar wajah Han bisa menghadap padanya.
"Hey, liat gua kalo gua ngomong tuh anjing!"
Han terpana melihat kecantikan wanita yang sedang marah padanya itu. Matanya berbinar penuh keinginan. Ingin menikmati tubuh wanita di hadapannya.
"Maaf," lirih Han lagi.
"Yongsoo udah deh! Lebay amat sih lu?! Kan Hannie udah minta maaf. Dia gak sengaja!" ucap Lee Know akhirnya, menghampiri mereka. Wanita itu menoleh sengit pada Lee Know.
"Apa maksudnya gak sengaja hah?! Dia itu jelas-jelas dengan sengaja curi ciuman gua, Minho. Dan lu dateng-dateng dengan entengnya bilang kalo dia gak sengaja?!" tanya Yongsoo sengit. Han hanya menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taste • Han Jisung
Fanfiction[Ft. Stray Kids] "Lu tau? Gua bener-bener memuja lu dan terobsesi sama lu, sejak saat itu, sejak kita berdua gak sengaja tabrakan di sebuah toko buku tiga bulan yang lalu. Dan lu itu ternyata kakak sepupu dari sahabat gua dan juga hyung gua, Lee Kno...