Esoknya, Han sedang bersiap-siap ingin mengujungi toko buku langganannya. Ia kini sudah terlihat sangat rapi. Tiba-tiba ada yang menghentikan langkah kakinya. Ternyata ketujuh temannya.
"Hannie, gua pengen ikut dong!" ucap Lee Know tiba-tiba. Keenam member Stray Kids yang lain pun merengek hal yang sama tak terkecuali Bangchan.
"Kalian beneran pengen ikut Hannie ke toko buku?" tanya Han.
"Iya hyung. Kan hyung juga udah pernah bilang sama kita kalo liburan ini tuh bakalan selalu sama-sama kemana pun kan?" I.N merajuk.
"Ayolah Han... gua tuh pengen nyari majalah otomotif kesukaan gua tau!" Seungmin memperlihatkan puppy eyes andalannya.
"Gua juga pengen cari majalah olahraga Han...." Changbin ikut menimpali.
"Gua pengen cari resep kue," ucap Felix.
"Gua pengen cari resep masakan," sahut Lee Know.
"Gua pengen beli alat lukis gua yang baru!" ucap Hyunjin.
"Gua juga pengen beli alat musik," ucap Bangchan. Han mendengus pelan.
"Oke... oke... kalian boleh ikut," ucap Han pasrah dan ketujuh lelaki itu berteriak kegirangan.
Han dan yang lainnya masuk ke dalam mobil miliknya dan juga mobil milik Hyunjin, dan mobil itu melaju dengan kecepatan standar. Tak butuh waktu yang lama, mereka bertujuh akhirnya sampai pada sebuah toko buku ternama di kota Seoul. Namun toko buku itu terlihat sedang sepi pengunjung. Membuat seluruh member Stray Kids itu terlihat sangat tenang berjalan masuk tanpa penyamaran.
Han terlihat asik dengan ponsel putih miliknya dan ia sedang melihat notif akun instagram miliknya. Namun karena ia berjalan sambil menunduk, ia tidak menyadari ada seorang wanita yang sedang berjalan terburu-buru dengan wajah yang sama menunduknya itu sudah ada di hadapannya.
BRAK!
"Awwww...." Han meringis saat pening mulai menyerang keningnya. Sedangkan wanita yang ada di hadapannya itu berteriak histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taste • Han Jisung
Fanfiction[Ft. Stray Kids] "Lu tau? Gua bener-bener memuja lu dan terobsesi sama lu, sejak saat itu, sejak kita berdua gak sengaja tabrakan di sebuah toko buku tiga bulan yang lalu. Dan lu itu ternyata kakak sepupu dari sahabat gua dan juga hyung gua, Lee Kno...